Wakil Bupati : Kabupaten Aceh Tamiang Nol Kasus COVID-19

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG | H 9
Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Tamiang dalam rilisnya menyampaikan, Nihil kasus warga terkonfirmasi, sumber data berasal dari Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Aceh Tamiang pada Sabtu (09/04/2022). 

Dalam kesempatan tersebut Zuwan Fakhri bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Tamiang menyampaikan, dari laporan penambahan tata per tanggal 09 April 2022 bahwa warga yang Positif dengan angka nihil atau nol,"ucapnya.

"Selesai Isolasi Mandiri (Isoman) atau sembuh, juga nihil. Warga yang meninggal juga nihil. 
Sedangkan total Warga yang masih terkonfirmasi positif sama dengan nol orang, total warga yang sembuh  1916 orang dan total warga yang meninggal : 157 orang," ungkap Zuwan. 

Sementara itu, saat sidang Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang dalam rangka peringatan HUT Kabupaten Aceh Tamiang, yang berlangsung diruang sidang utama Gedung DPRK Aceh Tamiang di Karang Baru pada Jum'at (08/04/2022), Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin mengatakan, dilansir oleh Satgas Penanganan Covid-19, per tanggal 7 April 2022, kita sudah berada pada status nol kasus. Sebanyak 1.916 orang warga terjangkit berhasil sembuh, dan 157 orang yang terinfeksi meninggal dunia,"terangnya. (WD-013). 


Komentar Anda

Berita Terkini