2 Atlit Tako Raih Prestasi di Kejuaraan Walikota Medan 2022

harian9 author photo

 

MEDAN|H9           
Perguruan Karate-do Tako Indonesia Cabang Medan meraih 2 medali pada kejuaraan Piala Walikota Medan Tahun 2022 yang berlangsung di GOR Gelanggang Remaja, Jalan Sutomo, Medan, Sabtu - Minggu (21-22/4/2022).

Keduanya meraih medali perunggu di komite, yakni Niko Martinus Matondang di kelas -85 kg senior putra dan Aisyah Arasip kelas -55 kg senior putri. 

Ketua Pengcab Tako Medan Dewi Maharani SE MM mengatakan, hasil yang diperoleh merupakan hasil kerja keras tim dan atlit. 

Dewi mengakui, atlit yang diturunkan kejuaraan ini hanya 3 orang karena bersifat dadakan. "Karena kita ingin berpartisipasi pada kejuaraan ini, walau hanya 3 atlit tetap kita kirimkan. Pembinaan atlit hanya 1 minggu saja dikarantinakan. Alhamdulillah, walau hanya 3 atlit, 2 diantaranya mampu meraih prestasi. Kedepannya kita akan lebih siap lagi menghadapi kejuaraan mendatang dan meraih prestasi lebih baik untuk Tako Indonesia,"ujar Dewi didampingi Wakil Ketua Juliati Amd, Manager Atlit Riki Meizar Pengcab dan Binpres Junaedi Abdullah. 

Dewi menambahkan, pihaknya akan terus berkesinambungan dalam mencetak Atlit Tako Indonesia untuk meraih prestasi gemilang di Kota Medan. 

"Kita berharap atlit yang belum mampu mencetak prestasi, jangan patah semangat. Teruslah belajar. Bagi yang meraih prestasi, jangan lekas puas dengan hasil yang diperoleh. Semakin dipacu teknik belajarnya, staminanya juga dilatih terus agar memperoleh hasil terbaik diantara yang terbaik,"pungkasnya. 

Pada kesempatan itu, Pengcab Tako Medan memberi selamat kepada Niko dan Aisyah yang sudah menorehkan prestasi di Kejuaraan Walikota Medan. 

Beberapa pengurus yang hadir diantaranya,  Ketua Pengcab Tako Medan Dewi Maharani Pandjaitan SE,MM, Manajer/ Bendahara Riki Meizar ST, Waka Juliati Amd, Binpres Sensei Junaidi ST, beserta Team sukses:

Sensei Ali Hasan, Surya Ali Mustafa ST,MM, Senpai Debora, Sulaiman Senpai Ali Nasution, Senpai Maria, Senpai Fatimah Siregar. (WM/020)

Komentar Anda

Berita Terkini