Brimob Poldasu Sampaikan Imbauan Prokes di Malam Hari

harian9 author photo

 

MEDAN| H9
Pencegahan dan imbauan protokol kesehatan terus di lakukan oleh unsur terkait tak terkecuali personil Brimob Polda Sumut yang rutin melaksanakan yustisi pada malam hari.

Dalam kesempatan itu, sebanyak 1 pleton personil Brimob diturunkan dibawah pimpinan Iptu Lamhot Manullang, S.H., bergabung bersama Ditpolairud, Dit Samapta, Bid Dokkes, Ditlantas Polda Sumut dan satgas gugus tugas Covid-19 Provinsi Sumut.

Saat dikonfirmasi, Jumat(13/5/22), Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono mengatakan yustisi dilakukan di beberapa tempat dengan meyampaikan imbauan serta membagikan masker kepada masyarakat.

“Ini salah satu cara meminimalisir pencegahan penyebaran covid-19 dengan menyampaikan imbauan langsung serta membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker pada saat beraktivitas diluar,” ujar Heriyono.

Adapun sasaran yustisi yang dilakukan oleh personil gabungan di seputaran Jalan Halat Medan. Imbauan prokes dan pembagian masker dilakukan terhadap pedagang, pemilik usaha kuliner, warung kopi dan masyarakat serta pengendara yang melintas.

“Upaya pencegahan terus dilakukan dengan turun dan hadir di tengah masyarakat guna mengimbau untuk tetap disiplin prokes 5M salah satunya penggunaan masker pada saat di luar rumah,” tambah Heriyono.

Heriyono mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap displin dalam protokol kesehatan. “Meskipun sudah menurun tapi kita tidak boleh kendor dan harus tetap disiplin prokes,” pungkasnya.(WM-048) 
Komentar Anda

Berita Terkini