Bupati Aceh Tamiang: Selamat Dies Natalis Universitas Samudra Langsa

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG |H9
Bupati Aceh Tamiang Mursil SH MKn dalam sebuah akun Facebook Humas Sekdakab sampai ucapan selamat pada Universitas Samudra (Unsam) Langsa. Selamat Dies Natalis Universitas Samudra ke-9, semoga menjadi pelopor kemajuan pendidikan di Indonesia,"ucapnya pada jum'at (13/05/2022). 

Dies Natalis adalah suatu peringatan atas hari lahir yang di dalam sejumlah besar budaya dianggap sebagai peristiwa penting yang menandai awal perjalanan kehidupan.
Oleh karena itu, secara turun-temurun peringatan itu dirayakan dengan penuh syukur dan kebahagiaan. 

Beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya Donor Darah yang dilakukan dalam rangka menyambut Dies Natalis atau hari jadi ke-9 Unsam sejak dinegerikan pada tanggal 13 Mei 2013.

Dalam sebuah sambutannya, Rektor Universitas Samudra ( Unsam ), Dr. Ir. Hamdani, M.T didampingi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan selaku Ketua Panitia Dies Natalis ke-9 Unsam, Dr. Muhammad  Zulfri, S.T., M. M.,M.T., membuka kegiatan tersebut secara resmi dan dalam arahannya menyampaikan,  kegiatan Donor Darah yang dikemas melalui kegiatan bakti sosial ini dapat dijadikan sebagai agenda rutin bagi  Civitas Akademika Unsam dan warga sekitar,"ucapnya.

"Diharapkan melalui kegiatan donor darah tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama bagi orang lain yang membutuhkannya serta  terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut,"Rektor Unsam. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini