Bupati Labura Hadiri Penutupan Persulukan Miftahul Khoir Kampung Jawa Kecamatan Marbau

harian9 author photo

 

LABURA|H9

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M bersama Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H didampingi Sekretaris Daerah H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M bersama beberapa kepala OPD menghadiri acara Penutupan Suluk sekaligus memperingati HUL ke-42 Syeikh Muhammad Thoib Alkholidiyah Annaqsabandi, Kamis, (26/5) di Persulukan Miftahul Khoir Kampung Jawa Kec Marbau.

Disela kegiatan Bupati bersama Wakil Bupati juga turut melakukan peletakan batu pertama pembangunan sekolah tahfiz yang didirikan oleh Tuan Syeikh H. M. Khorin Dalimunthe.

Dalam arahannya  Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M menyampaikan agar kiranya persulukan yang ada di Labuhanbatu Utara ini dapat menginformasikan kapan masuk dan keluarnya waktu saat hendak suluk dilaksanakan.

Tujuannya adalah agar Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara dapat berpartisipasi dalam pelaksanaan saat suluk dibuka dan saat ditutup.


Bupati juga mengucapkan terimakasih serta apresiasi  kepada seluruh jamaah suluk atas doa serta zikir para jamaah Kabupaten Labuhanbatu Utara yang sama kita cintai ini dalam lindungan Allah SWT serta dijauhkan dari segala mara bahaya.(WD 044)
Komentar Anda

Berita Terkini