Bupati Tapsel Apresiasi Jajarannya Saat Bertugas Selama Libur Lebaran

harian9 author photo

 

TAPSEL|H9
Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), H Dolly Pasaribu, SPt, MM, menyampaikan apresiasi terhadap jajarannya yang sudah bertugas secara optimal selama libur Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah. Sebab, sebut Bupati, tak jarang jajaran yang ditugaskan untuk bertugas pengamanan selama libur Lebaran, harus rela tidak bersama sanak saudara ataupun keluarganya melakukan silaturahmi di Idul Fitri.

" Kemudian juga, di sana-sini, mungkin ada menyampaikan catatan atas kinerja yang telah Bapak/Ibu lakukan. Mari kita jadikan itu motivasi untuk kesempatan yang lain, dalam melayani masyarakat yang berkunjung ke Tapsel untuk terus kita maksimalkan," ujar Bupati, Senin kemarin

Lanjut Dolly, selama bulan Ramadan khususnya kita kaum Muslim diajarkan bagaimana bekerja dengan optimal segala keterbatasan yang ada. Namun banyak diantara yang berpuasa tetap menunjukkan kinerja yang baik. Untuk itu pada kesempatan apel perdana tersebut Bupati mengucapkan terimakasih atas optimalisasi kerja Bapak/Ibu di lapangan.

" Nomentum bulan Syawal, harus dijadikan bahan bakar untuk memacu semangat para pegawai Pemkab Tapsel untuk bekerja lebih maksimal dibanding saat berpuasa. Namun ada catatan juga di antara Bapak dan Ibu, yang harusnya ia hadir dalam melaksanakan tugas, namun dia tak hadir dengan tak ada alasan. Kami juga akan mengevaluasi hal yang demikian, " jelasnya. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini