Camat Sei Lepan Resmikan Muscam BKPRMI Sei Lepan

harian9 author photo

 

LANGKAT | H9
Kepala Pemerintahan Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat M Iqbal Ramadhan,SE membuka secara resmi Musyawarah Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid( Mucam BKPRMI) Kecamatan Sei Lepan di tandai  dengan mengucapkan Bismilahirohmannirohim acara Muscam BKPRMI Sei Lepan "Resmi Saya Buka"yang di laksanakan di aula kantor Kecamatan Sei Lepan, Senin(23/5/22).

Ketika memberikan kata sambutannya Iqbal berharap siapapun terpilih harus kita dukung dan yang tidak terpilih harus di rangkul untuk di masukan menjadi pengurus BKPRMI Kecamatan Sei Lepan. 

Lebih lanjut Iqbal memaparkan bagi pengurus terpilih buat program yang tidak muluk muluk tapi lebih baik buat karya nyata di Desa maupun di Kelurahan agar Pemerintahan Desa dan Kelurahan mengetahui keberadaan BKPRMI Kecamatan Sei Lepan. 

Dalam kesempatan tersebut Iqbal juga meminta kepada pengurus terpilih ketika diadakan acara pelatihan coba di rangkaikan dengan acara perlombaan Qasidah.

Untuk kegiatan apapun pihak Kecamatan Sei Lepan siap mendukung termasuk menggunakan fasilitas kantor Kecamatam Sei Lepan.

Iqbal juga membeberkan beberapa hal keberhasilan Kecamatan Sei Lepan yang tahun ini Kelurahan Sei Bilah mendapat proyek Drainase dan juga untuk penghijauan, beber Iqbal.

Sebelumnya Koordinator BKPRMI Teluk Aru Rudiansyah Sumanjuntak dalam kata sambutannya mengatakan Muscam BKPRMI Kecamatan Sei Lepan ini memanas karena ada oknum ingin memperkeruh suasana di dalam tubuh BKPRMI Sei Lepan 

Namun untuk mengantisipasi hal tersebut pihaknya sudah melayangkan surat dua kali agar dilaksanakan Muscam BKPRMI,akan tetapi pihak pengurus BKPRMI Sei Lepan yang lama gagal melaksanakan Muscam tersebut.

Maka berdasarkan surat keputusan Dewan Pimpinan Daerah BKPRMI Kabupaten Langkat kami tiga orang di beri mandat sebagai Karateker untuk melaksanakan Muscam BKPRMI Sei Lepan. 

Turut memberikan kata sambutan Ketua PK KNPI Sei Lepan, dan Ketua DPD BKPRMI Langkat di wakili Sekretaris BKPRMI Kabupaten Langkat. 

Turut hadir dalam Muscam BKPRMI Sei Lepan, Kepala Pemerintahan Kecamatan Sei Lepan Iqbal Ramadhan, SE, Kapolsek Brandan di wakili AIPTU T.Rahmatsyah, Ketua DPD BKPRMI Langkat di wakili Sekretaris, Koordinator BKPRMI Teluk Aru, Rudiansyah Simanjuntak, dan Pers ( WD.042) 
Komentar Anda

Berita Terkini