Dandim 0117/Aceh Tamiang Lakukan Kunjungi Koramil 04/Bendahara

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG | H9
Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si turut didampingi ketua persit KCK Cabang XXIV Ny. Erika Alfian Rachmad Purnamasidi  melaksanakan kunjungan kerja perdana di Koramil 04/Bendahara Kampung Masjid Pekan Sungaiyu, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang pada Selasa (31/05/2022).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., didampingi Ibu ketua persit KCK Cabang XXIV Ny. Erika Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., bertatap muka langsung dengan anggota Koramil 04/Bendahara, sebagai bagian dari silaturahmi dan perkenalan yang merupakan salah satu wujud kepedulian atasan kepada anak buah di lapangan untuk melihat secara dekat dan langsung sehingga dapat mengetahui lebih dekat wilayah tugasnya. 

Dalam kesempatan tersebut Dandim mengatakan, kepada para Babinsa senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan, karena hal itu merupakan ujung tombak dari TNI Angkatan Darat yang ada di daerah. Diharapkan juga kepada seluruh anggota bisa menjaga keharmonisan terhadap keluarga, supaya selalu bahagia,"ungkapnya.

"Kepada seluruh anggota didalam melaksanakan tugas dan kegiatan untuk selalu mengutamakan faktor keamanan, selalu menjaga nama baik satuan dengan menghindari pelanggaran sekecil apapun.

"Mari tingkatkan Keimanan dan ketaqwaan, senantiasa bersyukur dalam kehidupan sehari-hari. Karena hidup susah dan senang berasal dari pemikiran, intinya selalu berpikir positif, senantiasa laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab guna tercapainya tugas pokok masing-masing. 

"Keberhasilan seorang pemimpin dan keharuman nama satuan itu tidak lepas dari peran serta anggota di lapangan, oleh karena sebagai Babinsa hendaknya dapat berbuat baik terhadap warga, sehingga dapat diterima ditengah masyarakat, itulah kekuatan kita sebagai aparat Teritorial dalam menjaga kedaulatan NKRI,”ungkap Dandim. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini