Halal Bi Halal DPP Keluarga Besar Rangkuti Dohot Anak Boruna Buat Tahfiz Qur'an Gratis

harian9 author photo

 

MEDAN| H9
Bertempat di Hotel Madani Medan Dpp Keluarga Besar Rangkuti dohot anak boruna serta DPP Pemuda Rangkuti adakan acara halal bi halal berakhir sukses. Pada hari Ahad 29 Mei 2022.

Halal bihalal tersebut dihadiri Ketua Umum DPP Parsadaan Keluarga Besar Rangkuti dohot anakboruna H. Sholahuddin Rangkuti Gelar Patuan Soripada Mulia, Ketua Harian Dr Irsan Rangkuti Gelar Mangaraja Porkas paruhuman. Bendahara Marwan Jamal Rangkuti SE Serta Ketua bidang dan pengurus lainnya.

Hadir juga Penasehat DPP Keluarga Besar Rangkuti dohot anak boruna H. Aswin Parinduri yang juga Merupakan Ketua Hikma , Himpunan keluarga besar Mandailing Sumut, Pembina Baginda Martua Pinayungan dan hadir juga Ketua DPD Keluarga Besar Rangkuti dohot anak boruna Mandailing Natal dan Rombongan, Serta Pemuda Rangkuti Mandailing Natal Liansyah Rangkuti.

Selain itu hadir juga Ketua DPP Pemuda Rangkuti Ahmad Rosadi Rangkuti serta sekretaris Karnadi Rangkuti SH dan seluruh pengurus dan Anggota DPP Parsadaan Keluarga Besar Rangkuti dohot anak boruna beserta pengurus dan anggota DPP Pemuda Rangkuti.

Dalam kesempatan ini Ketua Harian menyampaikan Ucapan mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh Kahanggi Rangkuti dohot anak boruna, semoga pertemuan ini dapat merekatkan silaturrahim diantara kita, ia menyampaikan tema kita kali ini Rukrek parau Muntu Rapotna artinya saat ini marga Rangkuti sudah sangat banyak dan banyak pula keinginannya sehingga parau atau perahu Rangkuti ini Rukrek atau mau runtuh Sakin banyaknya keinginan anggota namun ia menyebutkan walaupun Rukrek namun Muntu Rapotna atau makin rapat kekeluargaannya. Selanjutnya Ketua Umum Solahuddin Rangkuti menyampaikan Dalam ad/art  yang di maksud Parsadaan Keluarga Besar Rangkuti adalah Marga Rangkuti, Parinduri dan Mardia. Sesama marga Rangkuti mari kita bersatu untuk masa depan yang lebih baik, jikapun ada yang kurang puas terhadap kepengurusan namanya manusia tidak semua kita bisa puaskan, namun kita sudah membuat yang terbaik, jiwa raga kita siap korbankan untuk persatuan marga Rangkuti ini ungkapnya.

Sementara itu penasehat Parsadaan Keluarga Besar Rangkuti H Aswin Parinduri yang juga Merupakan Ketua Hikma Sumut menyampaikan, ini adalah momentum buat kita bersama untuk saling membesarkan, saya siap mendukung pengajian atau arisan tiap bulan serta siap mendukung program pembuatan Rumah tahfis Parsadaan Keluarga Besar Rangkuti ungkapnya. 

Selanjutnya Ketua Umum DPD Parsadaan Keluarga Besar Rangkuti dohot anak boruna Mandailing Natal Ustad Sahminan Rangkuti menyampaikan agar Rangkuti ini kita besarkan dimulai dari asalnya yaitu Mandailing. Ayo sama kita ke Mandailing kita ikrarkan persatuan dan kebersamaan untuk Rangkuti kedepan ungkapnya. Di akhir acara adalah diskusi perkembangan Marga Rangkuti kedepan, dan hasilnya kedepan  Parsadaan Keluarga Besar Rangkuti dohot anak boruna akan fokus di bidang pendidikan, ekonomi, sosial dan budaya serta rencana pendirian klinik Rangkuti.(WD-046)
Komentar Anda

Berita Terkini