cari


 

Ini Pesan Dansat Brimob Poldasu Pada Upacara Penyerahan Jabatan Danyon A

harian9 author photo

 

BINJAI| H9
Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto Goetomo, S.I.K.,S.H.,M.H., pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Komandan Batalyon (Danyon) A Sat Brimob Polda Sumut, Kamis (5/5/22).

Bertempat di Lapangan Mako Batalyon A Binjai, turut hadir Wadansat Brimob Polda Sumut AKBP James Parlindungan Hutagaol, S.I.K., M.H., Danyon B Kompol Syamsul Bahri, Danyon C Kompol Buala Zega, Danden Gegana Kompol Hendriyanto, Kabag Ops Kompol Heriyono, Kasubbagrenmin Kompol Sarmin, Kasi jajaran Sat Brimob serta Perwira Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut.

Dalam amanatnya, Kombes Pol Christiyanto mengucapkan terima kasih kepada Kompol Bernhard L Malau atas dedikasi dan loyalitas selama menjabat sebagai Danyon A Sat Brimob Polda Sumut.

“Kedepannya tantangan tugas semakin kompleks dan pada kesempatan ini saya mengajak rekan rekan untuk terus berbuat baik serta profesional dan semangat dalam pelaksanaan tugas guna menuju Polri yang Presisi,” ucap Christiyanto.

Seperti yang diketahui, Kompol Bernhard Malau lulus terpilih dan saat ini mengikuti pendidikan di Sespimen Lembang T.A 2022. Pelaksanaan rangkaian kegiatan berjalan dengan hikmat dan lancar.

“Mari kita sama sama bekerja dan bekerja bersama sama serta fokus pada setiap lini penugasan. Tentunya akan selalu bersyukur kepada Allah Swt atas Nikmat kesehatan yang diberikan sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tambahnya.

Adapun kegiatan dimulai dari laporan Perwira Upacara oleh Pasi Ops Batalyon A, AKP I Wayan Danu Wijaya dilanjutkan dengan pemeriksaan pasukan, penyerahan Tunggul Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut Ksatria Dharma Sakti dan penanda tanganan penyerahan jabatan dari Danyon A kepada Dansat Brimob Polda Sumut.

“Polisi berpangkat bunga melati 3 emas ini juga berpesan kepada seluruh personil agar tetap disiplin serta berikan dharma bhakti yang terbaik kepada Satuan, Masyarakat Bangsa dan Negara,” tutup Dansat Brimob Polda Sumut.(WM-048) 

Komentar Anda

Berita Terkini