Jadi Official Partner, Kahf Dukung Penyelenggaraan Event Sepeda Menanjak BromoKOM Challenge 2022

harian9 author photo


SURABAYA| H9
Kahf, brand personal care pria dari PT Paragon Technology and Innovation (Paragon), mendukung penyelenggaraan event sepeda menanjak paling bergengsi di Indonesia, BromoKOM Challenge 2022 yang diadakan oleh Azrul Ananda School of Suffering (AA SoS) dan DBL Indonesia pada 21 Mei 2022.

Kahf mendukung geliat olahraga nasional, khususnya di cabang sepeda yang akhir-akhir ini telah menjadi olahraga populer di masyarakat. Adapun event sepeda BromoKOM Challenge 2022 diselenggarakan di Jawa Timur pada dua titik kota yakni Surabaya dan Pasuruan dan akan mencapai garis finish di Desa Wonokitri, Bromo, Kabupaten Pasuruan. Sekitar 1200 Pesepeda Indonesia dan Mancanegara ikut serta dalam BromoKOM Challenge 2022.

Sebagai official partner dalam BromoKOM Challenge 2022, Kahf turut memberikan edukasi mengenai kebersihan dan kesehatan kulit kepada para cycling enthusiast khususnya laki-laki. Kahf ingin mengajak setiap atlet, penggiat olahraga outdoor, dan pesepeda untuk menyadari kebutuhan perawatan wajah dan kulit yang sewaktu-waktu dapat terancam sinar UV dan ancaman bahaya lain, dengan penggunaan rutin face wash dan sunscreen.


“Lewat event BromoKOM Challenge 2022, Kahf ingin memperkenalkan pentingnya mencuci wajah dengan face wash dan menggunakan sunscreen bagi pria untuk melindungi kulit dari paparan langsung sinar matahari, polusi, dan radikal bebas. Kami ingin semakin banyak atlet dan cycling enthusiast aware terhadap kebersihan dan kesehatan kulit”, ujar Billy Darmawan (Brand Manager Kahf).


Untuk memperluas campaign kebersihan dan kesehatan kulit bagi pria, Kahf turut menggandeng Ricky Harun (Public Figure & Cycling Enthusiast) untuk ikut serta dalam race sepeda BromoKOM Challenge 2022. “Ini pengalaman pertama ikut race sepeda bareng Kahf dan acaranya seru banget. Kita juga bareng-bareng belajar untuk lebih aware dalam menjaga kebersihan dan kesehatan kulit. Terima kasih Kahf sudah mengajak saya untuk ikut dalam acara ini”, ujar Ricky Harun.


Dengan kehadiran Kahf sebagai official partner dalam BromoKOM Challenge 2022, Kahf berharap dapat memberikan manfaat kepada masyarakat lewat pemberian edukasi mengenai kebersihan dan kesehatan kulit pria, sekaligus dalam mendukung event olahraga nasional. Hal ini sejalan  dengan visi Paragon, perusahaan yang menaungi Kahf, untuk terus memberikan manfaat kepada masyarakat dan lingkungan.


“Semoga kehadiran Kahf sebagai official partner BromoKOM tahun ini dapat memberikan manfaat dan edukasi kepada para cycling enthusiast khususnya laki-laki untuk terus memperhatikan kebersihan dan kesehatan kulit. Bersama Kahf, siap hadapi #JalanYangKupilih" tutupnya. (PP04)
Komentar Anda

Berita Terkini