Jumat Berkah, Puluhan Anak Yatim Peroleh Santunan Dari Kapolres Tapsel

harian9 author photo

 

TAPSEL | H9
Dalam rangka program Jumat Berkah Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj,SH,SIK,MH menyantuni anak yatim, yang berlangsung di Masjid Al Muqorrobin Mapolres Tapsel, Jumat (20/5/2022).

Kegiatan bakti sosial dengan mengundang anak yatim yang bermukim di sekitar Mapolres Tapsel, dihadiri para Pejabat Utama Pokres Tapsel serta para ulama yang hadir usai Shalat Jumat.

" Kegiatan rutin ini digelar dalam rangka mendengarkan tausiyah guna tingkatkan keimanan dan ketakwaan personel, serta bercengkrama hangat dengan adik-adik yatim kita di sekitar Polres Tapsel, " ujar Kapolres usai menyerahkan santunan.

Menurut Kapolres, anak-anak yatim tak ubahnya seperti anak sendiri yang juga memerlukan kasih sayang dan cinta dari sosok orangtua dan rasa cinta terhadap anak-anak yatim maupun anak-anak pada umumnya, harus dimiliki oleh setiap personel Polri yang notabene merupakan pengayom masyarakat.

" Jika bukan kita yang menyayangi adik-adik yatim, siapa lagi.?. Ini juga bagian dari program dari Bapak Kapolri yang menjadikan Polri yang humanis. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat menjadi sarana menanamkan nilai positif polisi terhadap anak-anak kita, " terangnya.

Salah satu anak yatim berharap dan turut mendoakan agar Kapolres bersama jajaran diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas sebagai pekayan, pelindung dan pengayom masyarakat. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini