Kadis DLHK Palas Serahkan 6 Unit Betor Sampah Kepada Tenaga Kebersihan

harian9 author photo

 

PALAS | H9
Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Kabupaten Padang Lawas (Palas) menambah kendaraan operasional pengangkut sampah berupa enam unit becak bermotor (Betor) roda tiga untuk membantu mengoptimalkan pengangkutan sampah.

Penyerahan armada pengangkut kebersihan tersebut diserahkan di halaman DLHK Palas, Langsung diserahkan oleh Kadis Lingkungan hidup dan Kehutanan, kepada petugas kebersihan DLHK Palas, Senin. (30/05/2022).

Menurut Kepala Dinas LHK Kabupaten Palas, Ongku Bosar Daulay, dengan adanya penambahan armada angkutan sampah maka diharapkan sampah-sampah mendapat penanganan yang tepat, agar kebersihan dan kenyamanan lingkungan dapat terjaga dengan baik guna menunjang kesehatan masyarakat.

“Penambahan kendaraan operasional pengangkut sampah diharapkan dapat memperlancar pengangkutan sampah agar terhindar dari penumpukan sampah dan dapat mewujudkan lingkungan yang sehat bagi masyarakat.”pungkasnya.

Sementara itu, salah satu petugas kebersihan DLHK Palas Salman Dalimunte mengatakan, kami sebagai pekerja sangat bersyukur dengan adanya penambahan armada pengangkut kebersihan, sehingga semakin memperlancar tugas kami di lapangan dalam mengangkut sampah yang dikumpulkan untuk dibawah ketempat pembuangan sampah yang telah ditentukan, ucapnya. (WD-041/WD-047)

Komentar Anda

Berita Terkini