Kapolres Padangsidimpuan Hadiri HUT Ke 42 Yayasan Kemala Bhayangkari

harian9 author photo


 PADANG SIDEMPUAN | H9
Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo S.I.K berpesan kepada ibu-ibu pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada anak-anak yang sedang mengecap pendidikan di Raman Kanak-kanak (TK) Kemala Bhayangkari.

" Selamat Ulang Tahun kepada YKB dan terimaksh kepada guru-guru yang sudah mengabdikan diri yang telah mendidik anak-anak di TK YKB, " ujar Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo S.I.K usai mengikuti zoom meeting dari Mabes Polri dilanjutkan dari Polda Sumut yang dipimpin oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak M.SI pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 42 YKB tahun 2022, di aula Polres Padangsidimpuan, 'Teruslah Berbuat Baik', Senin (23/5/2022)

Kegiatan zoom meeting HUT YKB ke 42 selain diikuti Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo S.I.K, juga dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Padangsidimpuan Ny. Ajeng Prasetyo Wibowo, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Padangsidimpuan Ny. Laras M. Firdaus. dan Pengurus Bhayangkari Cabang Padangsidimpuan.

HUT YKB ke 42 yang mengambil tema, 'Yayasan Kemala Bhayangkari Mendukung Peningkatan Kualitas Pendidikan dengan Semangat Ke Bhayangkaraan Menuju Merdeka Belajar', juga dirangkai demgan acara potong kue dan nasi tumpeng, foto bersama dan makan siang bersama.

Selanjutnya, AKBP. Dwi Prasetyo Wibowo menambahkan jika dalam arahannya Kapolri berharap, agar dapat mensuport dan membesarkan Yayasan Kemala Bhayangkari, kiranya kita bisa mendorong supaya YKB bisa mandiri dan menjadikan pusat pendidikan yang unggul yang menjadi kebanggan kita semua.

" Pada intinya, Polres Padang Sidempuan sangat mendukung program-program YKB, khususnya kegiatan menyangkut kepedulian dalam pendidikan, " tutur Kapolres. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini