Kapolres Perintahkan Propam Untuk Memberi Sangsi Tegas Kepada Personel yang Sering Mangkir dan Lakukan Pelanggaran

harian9 author photo


 TAPSEL | H9
Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK,MH, meminta Seksi Profesi dan Pengamanan (Propam) untuk memberikan tindakan tegas ke personel yang sering mangkir dari tugas, apalagi bagi yang kerap melakukan pelanggaran. Sebab, hal tersebut dapat merusak citra Polri khususnya Polres Tapsel di tengah-tengah masyarakat.

" Saya minta Propam memberi tindakan tegas bagi personel yang mangkir dan melakukan pelanggaran. Jangan kasih kendor, " tehas Kapolres di sela apel pagi rutin di halaman Mapolres Tapsel di Jalan SM Raja, Padang Sidempuan, Senin (22/5/2022).

Berkaitan dengan izin atau cuti kata Kapolres, bagi para Kabag dan Kasat, silahkan dibagi anggotanya sepertiga dari jumlah personel karena ia juga memahami, bahwa kebahagiaan seorang personel ketika bisa bertemu sanak saudara dan keluarga, tak ternilai harganya.

" Kita sama-sama menyadari, rezeki itu tak selamanya berbentuk materi. Kesehatan dan kebahagiaan bisa bertemu keluarga serta sanak saudara, juga bagian dari rezeki yang patut disyukuri, " jelas Kapolres.

Tak lupa, Kapolres mengingatkan jajaran agar mempersiapkan personel yang akan ditugaskan mengamankan peringatan Hari Kenaikan Isa Almasih dalam waktu dekat dan meminta agar personel tetap jalankan tugas sebaik mungkin dan penuh rasa tanggung jawab.

" Jaga kesehatan, saling koordinasi yang baik, para Kabag dan Kasat agar memperhatikan anggotanya, serta jangan sampai membuat pelanggaran sekecil apapun, " terangnya. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini