Kapolres Tapsel Ajak Personil Jaga Kondisi Fisik Agar Tetap Sehat dan Bugar

harian9 author photo


 TAPSEL | H9
Disela kesibukannya menjaga situasi Kemanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar tetap aman dan kondusif, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK,MH, juga tak lupa menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan bugar, dengan meluangkan waktu untuk berolahraga.

Salah satu olahraga yang digandrungi Kapolres yakni bersepeda santai atau gowes bersama personilnya, dengan menempuh perjalanan puluhan kilometer tanpa kenal lelah yang berlangsung, Minggu (22/5/2022) pagi.

Dalam kegiatan gowes tersebut,  Kapolres AKBP. Roman didampingi Kasat Lantas, AKP Sofyan H Nasution, dan personel lainnya, dengan mengawali rute dari Mapolres Tapsel di Kota Padang Sidempuan menuju Aek Sijorni di Desa Aek Libung, Kecamatan Sayur Matinggi Kabupaten Tapsel, yang jaraknya sekira 33 Km.

Tiba di Aek Sijorni, Kapolres bersama rombongan menggelar sarapan pagi bersama dan dilanjutkan dengan kegiatan berenang bersama disungai Aek Sijorni yang mempunyai cukup jernih.

Menurut Kapolres, Gowes bareng juga bisa dijadikan sebagai sarana untuk me-refresh diri agar lebih semangat lagi dalam bertugas, makanya seluruh personil harus tetap menjaga jebugaran tubuh dengan rutin olah raga.

" Selain menjaga kebugaran serta memperkuat imun tubuh, gowes bareng itu juga merupakan sarana dalam memelihara kekompakan dengan personel disela bertugas. Selain itu, dengan gowes bareng, dirinya juga bisa melihat langsung situasi Kamtibmas dari dekat, " ucap Kapolres. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini