Kapolres Tapsel Imbau Para Santri/Santriwati Taati Prokes dan Ikuti Vaksinasi

harian9 author photo

 

PALUTA | H9
Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, diwakili Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar, SH, MH, menghadiri penamatan santri/santriwati Kelas IX MTs dan XII MAS ke-XXVI tahun 2022 di Ponpes Darussalam, Kampung Banjir, Kelurahan Pasar Gunung Tua, Krcamatan Pafsng Bolak Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Selasa (17/5/2022).

Adapun jumlah santri/santriwati yang ditamatkan di Ponpes Darussalam, yakni MTs laki-laki berjumlah 39 orang dan perempuan 63 orang. Sedangkan santri/santriwati MAS laki-laki 91 orang dan perempuan 107 orang.

" Kami ucapkan mohon maaf, Bapak Kapolres Tapsel tidak bisa memenuhi undangan karena ada kegiatan di Polres Tapsel yang tidak bisa ditinggalkan, sebab sudah terjadwal, " terang Kapolsek mengawali sambutan.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga mengucapkan selamat ke santri/santriwati atas penamatan Kelas IX MTs dan XII MAS  tahun 2021/2022 di Ponpes Darussalam dan berpesan ke santri/santriwati agar tetap semangat belajar guna meraih cita-cita yang lebih tinggi.

" Mudah-mudahan, santri/santriwati di Ponpes Darussalam ini, sebagai generasi penerus, dapat menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa, " ucapnya.

Tak lupa, Kapolres juga mengimbau kepada segenap pengurus Ponpes Darussalam maupun santri/santriwati, agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan guna menghindari penularan Covid-19 dan bila beraktivitas di luar rumah, diminta agar selalu memakai masker.

" Bagi yang belum divaksin dosis satu, dua dan tiga, kami berharap, agar mendatangi gerai vaksinasi yang disediakan oleh Polres Tapsel dan pemerintah demi menciptakan kekebalan tubuh dari Covid-19, " harap Kapolsek. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini