Kapolres Tapsel Optimis Capaian Target Vaksinasi 100 Persen Hingga Akhir Juni 2022 Terpenuhi

harian9 author photo

 

TAPSEL | H9
Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK,MH menginstruksikan kepada seluruh jajarannya, agar menunjukkan kinerja terbaiknya dalam rangka pencapaian target vaksinasi 100 persen hingga akhir Juni 2022 mendatang.

" Berkaitan dengan vaksinasi sampai akhir Juni 2022, capaian vaksinasi harus 100 persen, para Perwira Pemantau Wilayah (Pamatwil) dan Bintara Penantau Wilayah (Bamatwil) untuk lebih maksimal dan menjalankan fungsi tugasnya guna mencapai target tersebut, " ucap Kapolres saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres Tapsel, Senin (30/5/2022).

Kapolres juga meminta Seksi Profesi dan Pengamanan (Propam) agar melaporkan personel yang kedapatan mangkir dalam apel ataupun saat bertugas dan bagi personel yang hendak melaksanakan izin/cuti agar segera menyesuaikan, sebab sebagian personel sudah mengajukan izin/cuti.

Kapolres menegaskan, saat ini aktivitas ataupun tugas-tugas kepolisian sudah kembali ke kegiatan rutin masing-masing. Maka dari itu, masing-masing Satuan Fungsi (Satfung) agar segera melakukan evaluasi guna menyesuaikan apa yang perlu dilaksanakan dan dibenahi ke depannya.

" Saya berharap kepada seluruh personel Polres Tapsel agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas. Intinya, kita semua adalah pemain inti. Syukuri apa yang ada dan tetap jaga kesehatan, " tegasnya. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini