Kapolsek Bandar Pulau Jalin Silaturahmi Dengan Wartawan Asahan Atas

harian9 author photo

 

ASAHAN| H9
Kapolsek bandar pulau IPTU SURIANTO. menggelar silaturrahmi dengan para media asahan atas dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Kapolsek bandar pulau yang baru, acara dilaksanakan bertempat di aula Polsek bandar Kamis (14/5/2022).

Turut yang menghadiri dalam kegiatan silahturahmi ini, Kapolsek Bandar Pulau IPTU SURIANTO, Waka Polsek Bandar Pulau, Ipda. M.Panjaitan,Kanit Intelkam Polsek bandar pulau Aiptu M.Sagala, dan serta seluruh Para rekan rekan media Asahan.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek bandar pulau IPTU SURIANTO mengatakan, sengaja mengajak rekan–rekan media Asahan atas berkumpul di aula Polsek bandar pulau ini, tujuan nya adalah sebagai sarana untuk bersilaturahmi sekaligus perkenalan saya sebagai Kapolsek bandar pulau yang baru.

“Saya harap, pertemuan ini bukan hanya formalitas saja kita bertemu, namun sebagai wujud untuk menjalin silaturahmi dan kekeluargaan dengan rekan-rekan media Asahan atas semua serta menjalin sinergitas Polsek bandar pulau dengan media lokal ”ungkapnya.

“Untuk itu kami seluruh dari media Asahan atas memberikan apresiasi dan terimaksih kepada Kapolsek bandar pulau dan seluruh personel jajaranya Polsek bandar pulau ini yang telah mau bekerja sama dengan baik dengan awak media Asahan atas, diharapkan kemitraan ini tetap terjalin sampai kapan pun dan komunikasi selalu terjaga dengan baik, "pungkasnya (WD032)
Komentar Anda

Berita Terkini