Kepala Inspektorat Diduga Pungli Dana Bos, Kasi Intel Kejaksaan Negri Madina Kumpul Bukti

harian9 author photo

 

MADINA| H9
 Kepala Inspektorat Mandailing Natal (Madina ) diduga lakukan pungli dana biaya Operasional Sekolah (BOS), Kasi intel kejaksaan negeri Madina lakukan pengumpulan bukti-bukti.

"Sesuai kata pak kasi tadi, kita masih melakukan pengumpulan bukti-bukti terkait dugaan kasus pungli tersebut," kata salah satu anggota Intel Kejaksaan Negri Madina kepada Wartawan, rabu (18/05/2022).

Hal senada yang diutarakan oleh Dedi Saputra Hasibuan Ketua DPD LSM Trisakti Madina saat dijumpai wartawan di halaman kantor kejaksaan negri mandailing natal tepatnya dijalan Wullem Iskander Kel.Dalan Lidang Panyabungan.

"Kita tadi sudah mempertanyakan proses laporan pengaduan kita di kejaksaan negri madina terkait dugaan tundak pidana pungli oleh Kepala Inspektirat Madina di Seluruh Sekolah di Kabupaten Madina, dan jawaban pihak Kejaksaan lewat kasi Intel bahwa kasus ini mereka masih pengumpulan bukti-bukti dan meraka mengaku akan segera memberikan hasil pemeriksaan mereka kepada kami sebagai pelapor."ungkap Dedi S Hasibuan pria yang juga sekretaris Banteng Muda Indonesia Madina itu.(WD-046).
Komentar Anda

Berita Terkini