Ketua Fraksi Demokrat DPRD Palas Santuni Anak Yatim

harian9 author photo


 PALAS | H9
Menjelang Idul fitri 1443 Hijriah, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Padang Lawas (Palas) H. Muhammad Dayan Hasibuan, SH, kembali santuni Ratusan anak yatim dan kaum dhuafa Desa Lubuk Bunut dan sekitarnya, yang diberikan secara langsung Rumah Kediamannya, Desa Lubuk Bunut, Kabupaten Palas, Provinsi Sumut, Jumat,(29/04/2022).

Bantuan yang diberikan kepada para anak-anak yatim dan kaum dhuafa dapat bermanfaat di hari raya.

“Alhamdulillah saya bisa serahkan bantuan ini langsung kepada para penerima, Insa Allah  bantuan yang diserahkan ini  bisa merasakan arti kemenangan dihari lebaran,” Demikian disampaikan H. Muhammad Dayan Hasibuan, selaku Ketua Fraksi Demokrat Palas, kepada awak Media ini, Selasa (03/05/2022).

Diketahui juga, bantuan yang diserahkan berupa beras dan sejumlah uang saku yang juga diberikan untuk penerima bantuan.

Sementara itu, Seorang ibu bersama anaknya, penerima bantuan dan santunan tersebut mengungkapkan rasa haru dan terimakasih atas kehadiran langsung  Bapak H. Muhammad Dayan Hasibuan, yang telah berikan bantuan dan santunan kepada kami.

“Alhamdulillah saya perwakilan dari penerima mengucapkan rasa terimakasih kepada bapak H. Muhammad Dayan Hasibuan, semoga bantuan yang diberikan ini menjadi amal kebaikan bagi penerima dan semua orang yang terlibat,” ungkap ibu itu, sembari menutup ucapannya. (WD-041)

Komentar Anda

Berita Terkini