Kunjungi Pos PAM dan Pos Yan, Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Padang Sidempuan Serahkan Bingkisan Kepada Personil

harian9 author photo


 PADANG SIDEMPUAN|H9
Sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada anggota yang bertugas, Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo SIK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Padang Sidempuan Ny. Ajeng Prasetyo Wibowo mengunjungi Pos Pengamanan (Pos PAM) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Operasi Ketupat Toba 2022 di seluruh wilayah hukum Polres Padang Sidempuan, Sabtu (30/4/2022).

Kunjungan orang nomor satu di jajaran Polres Padang Sidempuan beserta istri didampingi Kasat Intelkam AKP P. Gultom, Kasi Propam Ipda Dilwan I. Hasibuan dan sejumlah Pengurus Bhayangkari Cabang Padang Sidempuan, sekaligis memberikan bingkisan 'Bhayangkari Peduli' kepada personil yang bertugas di Pos Yan dan Pos PAM.

Adapun Pos PAM dan Pos Yan yang dikunjungi yakni, Pos Yan pusat kota Padang Sidempuan, Pos PAM Hutaimbaru Kecamatan Padang Sidempuan Hutaimbaru, Pos PAM Batunadua Kecamatan Padang Sidempuan Batunadua dan Pos PAM Pijorkoling Kecamatan Padang Sidempuan Tenggara Kota Padang Sidempuan.

Dalam arahannya, Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo SIK berpesan agar seluruh personil yang diberi amanah bertugas di setiap Pos PAM dan Pos Yan dalam mengamankan perayaan Idul Fitri 1443 H melalui sandi Operasi Ketupat Toba 2022 untuk menjalankamnya denfan penuh bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas, serta memperhatikan sekitar pos agar tidak terjadi kemacetan lalu lintas yang berada di sekitar pos.

" Tetap fokus dalam bertugas, jangan lengah, mengingat volume kenderaan cukup padat sehingga rentan terhadap terjadinya kemacetan arus lalu lintas. Begitu juga ancaman kriminalitas seperti copet, jambret perlu diwaspadai karena warga yang datang dari Desa untuk berbelanja untuk kebutuhan lebaran cukup ramai. Rekan-rekan di minta untuk bisa mengamankannya, " terang Kapolres.

Kapolres juga mengimbau kepada pengguna jalan untuk berhati-hati dan mentaati aturan lalu lintas terutama tidak parkir sembarangan yang menimbulkan kemacetan dan warga yang berbelanja untuk tidak memakai perhiasan yang mencolok, sehingga mengundang aksi kejahatan.

" Hindari tempat-tempat yang padat dan patuhi Protokol Kesehatan khususnya dengan memakai masker saat beraktivitas, jangan memakai perhiasan yang mencolok dan tetap waspada dan berhati-hati, " imbau Kapolres. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini