Mempererat Rasa Kebersamaan, Polsek Medan Tuntungan Gelar Halal Bihalal

harian9 author photo

 

MEDAN| H9
Untuk mempererat tali silahturahmi dan rasa kebersamaan, Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Tuntungan menggelar Halal Bi Halal dan Bincang Kamtibmas, Kamis (19/5/2022).

Acara Halal Bi Halal yang diadakan di aula kantor Camat Medan Tuntungan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin M Simanjuntak, Camat Medan Tuntungan Harry Indrawan Tarigan S.STP,  Danramil O7/MT Kapten Inf. Agus Madi, Kepala Puskesmas Medan Tuntungan Enisuriati Ginting, Lurah dan Kepala Lingkungan se Kecamatan Medan Tuntungan, Tokoh Masyarakat dan organisasi kepemudaan.

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin M Simanjuntak mengatakan tujuan digelarnya acara Halal Bi Halal ini sebagai wujud sinergitas terhadap 4 (empat) pilar. Memupuk dan mempererat rasa kebersamaan dan kolaborasi.

"Disini kita silaturahmi dan ramah tamah guna menambah keakraban.
Kita ingin tali persaudaraan semakin erat dan terjaga sehingga akan mempengaruhi kinerja kita yang semakin meningkat kedepannya," kata  Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin M Simanjuntak.

Camat Medan Tuntungan Harry Indrawan Tarigan S.STP, mengatakan acara silaturahmi ini untuk mempererat bagaimana kita berkolaborasi dalam bertugas.

"Dengan acara Halal Bi Halal ini mempererat silaturahmi dan membangun kolaborasi," kata Harry Indrawan Tarigan S.STP. (WM021)
Komentar Anda

Berita Terkini