Motor pengurus Ormas di Palas Diembat Maling Saat Parkir di Depan Rumah

harian9 author photo

 

PALAS | H9
Aksi kejahatan Pencurian sepeda motor (curanmor) kembali terjadi di Kabupaten Padang Lawas (Palas) tidak pandang buluh siapa pemiliknya, seperti yang dialami Salah satu pengurus Ormas, bekerja sebagai PNS di Pemerintah Kabupaten Palas yang kehilangan sepeda motornya Yamaha bernopol BK 6829 ACF, Jumat (13/05/2022) pagi.

Motor pengurus Ormas tersebut hilang dihalaman tempat parkir  depan rumahnya yang berada di Desa Bonan Dolok, Kecamatan Ulu Sosa, Kabupaten Palas, Sumatera Utara.

Kepada Awak Media ini, pengurus Ormas itu menceritakan kronologis kejadian hilangnya sepeda motor yang sehari – hari menjadi kakinya bekerja itu bermula saat dirinya hendak melaksanakan ibadah sholat Subuh sekitar pukul 05.00 WIB pagi.

“Begitu saya mau menunaikan sholat shubuh, motor sudah tidak berada diparkiran. Selepas saya siap laksanakan sholat subuh, siangnya Saya langsung memberitahu dan melaporkan kepada pihak berwajib kepolisian bahwa motor saya itu hilang,” katanya.

Ya akhirnya saya melaporkan ke Polres palas dengan harapan pelakunya bisa tertangkap, sehingga kejadian serupa bisa diminilimasir dan tidak mudah terulang, oleh para curanmor yang beraksi di palas ini. Tuturnya.

Ditambahkannya, alhamdulillah Hari ini Sabtu, (14/05/2022) saya selaku pelapor sudah Terima bukti pelaporan bahwa laporan saya ke polres Palas, telah di Terima surat tanda penerimaan pelaporan polisi, dengan  nomor :TPLP/B/112/V/2022/SPKT/PALAS/SU. Sebut pengurus ormas yang kehilangan sepeda motor tersebut.

“Saya berharap polisi bisa menemukan pelaku yang membawa kabur sepeda motornya, karena motor itu kaki saya dalam bekerja dan keluarga,” pungkasnya. (WD-041)

Komentar Anda

Berita Terkini