Percepatan Vaksinasi Masuk Dalam Gelar Operasional dan Pembinaan

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG |H9
Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali S.I.K, memimpin kegiatan Gelar Operasional (GO) dan Pembinaan Satuan Kerja (Satker) tahun 2022 yang diikuti para Pejabat Utama di Aula Dhira Brata, Polres Aceh Tamiang pada Senin (30/05/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan, Gelar Operasional tersebut bertujuan untuk menganalisa dan mengevaluasi kinerja di bidang operasional dan pembinaan yang selama ini dilaksanakan oleh satuan kerja baik tingkat Polres maupun Polsek jajaran,"jelasnya.

"Gelar Operasional juga bagian dari pengawasan dan kontrol pimpinan untuk mengukur kinerja para Kasatker. Selain melaksanakan kegiatan rutin dalam memelihara Sitkamtibmas, Polres Aceh Tamiang dan jajaran juga dihadapkan pada penanggulangan Covid-19, percepatan vaksin, potensi konflik, dan anggaran,"ungkap Kapolres. 

Pantauan dalam kegiatan tersebut, para PJU memaparkan kinerjanya selama ini yang langsung ditanggapi oleh Kapolres dan nantinya akan jadi bahan evaluasi, apakah sudah tepat sasaran atau tidak, hasil anev inilah akan dijadikan pedoman dalam menyusun rencana kegiatan ke depan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Aceh Tamiang didampinggi Wakapolres Aceh Tamiang Kompol Teuku Heri Hermawan S.I.K dan sebagai peserta diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Aceh Tamiang. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini