Personil Polres Tapsel Lakukan Pengawalan Program Vaksinasi Bagi Masyarakat Paluta

harian9 author photo

 

PADANG LAWAS UTARA | H9
Dalam tempo sehari, jajaran personel Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), sukses mengawal program akselerasi vaksinasi bagi ribuan masyarakat Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Selasa (17/5/2022).

Tak tanggung-tanggung, perjuangan personel Polres Tapsel dalam mengawal program tersebut berlangsung mulai pagi hingga malam hari, dengan menerjunkan ratusan personil ke lokasi-lokasi vaksinasi.

" Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang bertugas mengawal kelancaran proses akselerasi vaksinasi di Kabupaten Paluta. Begitu juga kepada instansi terkait lainnya dan kepada para tenaga kesehatan (Nakes), kami ucapkan terima kasih, " ujar Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK,MH.

Lebih jauh, Kapolres merinci dari 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Paluta, untuk dosis satu diberikan kepada 217 orang, dosis dua 522 orang, dan dosis tiga 1.345 orang. Dengan demikian, total vaksinasi yang diberikan kepada masyarakat Kabupaten Paluta dalam sehari mencapai 2.084 dosis.

" Kami mengajak semua pihak termasuk masyarakat yang belum divaksin, untuk segera mendatangi lokasi vaksinasi di kecamatannya masing-masing. Sebab, program vaksinasi ini akan digelar hingga Minggu (22/5/2022), dengan target sebanyak 12.306 dosis, " tandas Kapolres. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini