Pos Pengamanan Lebaran Wilayah Perbatasan Aceh Terus Beraktivitas

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG|  H9
Pos Pengamanan lebaran dan  Pelayanan lebaran Seulawah 2022,  berlokasi Jembatan Timbang Seumadam Kecamatan Kejuruan Muda terus melakukan aktivitas pada Jumat (06/05/2022). 

Terpantau Kendaraan bermotor dari arah Provinsi Sumatera Utara menuju Aceh, cukup padat, ramai dan lancar, begitu juga sebaliknya dari arah Provinsi Aceh menuju Sumatera, lancar dan terkendali. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kejuruan Muda selaku Komandan Pos melalui komandan regu dua IPDA Robinhot menyampaikan, adapun kegiatan di Pos, melakukan pengaman pengecekan  terhadap Masyarakat yang akan melakukan mudik,"jelasnya.

"Kegiatan tersebut juga untuk memastikan Masyarakat yang melintas dari Arah Medan Sumatera Utara Menuju Aceh untuk tetap mematuhi Protkes, yaitu  Memakai Masker, Jaga Jarak, serta menunjukkan Surat Keterangan vaksinasi satu, dua dan Booster," ungkap IPDA Robinhot. 

Hadir dalam kegiatan Pos Pengamanan lebaran dan  Pelayanan lebaran, perwakilan Polres Aceh Tamiang, Kodim 0117/Aceh Tamiang, perwakilan Sub Denpom IM/1-6 Aceh Tamiang, Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Tamiang, Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah, perwakilan UPPKB Aceh Tamiang, Dinas Kesehatan Aceh Tamiang, perwakilan BPBD Aceh Tamiang, perwakilan Insan Pers Aceh Tamiang. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini