Pria ini Masuk Sel Tahanan Polres Palas, Karena Cabuli Adik Ipar

harian9 author photo

 

PALAS | H9

Diduga karena tega mencabuli adik iparnya sendiri, pria ini terpaksa dimasukkan kedalam sel tahanan Polres Padang Lawas, kemaren Kamis (13/05/3022) sekira pukul 16.00 Wib.

Perbuatan tindak pidana pencabulan yang dilakukan  tersangka JR (18)  terhadap korban selaku adik iparnya Bunga (nama samaran) 9 tahun di ketahui setelah korban melaporkan kejadian tersebut kepada ibunya, dan Ibu korban SH (39) langsung membuat laporan kepada Satreskrim Polres Padang Lawas.

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK, M.Si melalui Kasat Reskrim AKP Aman Putra B. SH, dan kepada Awak Media Sabtu (14/05/2022) di terangkan bahwa, setelah mendapat laporan dari ibu korban akhirnya Personil Satreskrim di pimpin Kanit 1 Satreskrim IPTU A. Bani S SH  beserta Anggota Sat Reskrim melakukan penangkapan terhadap terduga JR selaku Tersangka Kasus Tindak Pidana perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur dan diketahui bahwa tersangka sedang berada di Desa Janji Maria.

Dikatakan, sesuai pengakuan tersangka bahwa kejadian tersebut dilakukannya pada hari Jumat, tanggal 13 Mei 2022, sekira pukul 12.30 Wib,  Tersangka hendak mandi ke Bendungan, kemudian Tersangka membawa korban dengan menggunakan sepeda motor, setelah selesai mandi, dalam perjalanan hendak kembali ketempat tersangka jualan Es, lalu timbul niatnya untuk menyetubuhi korban.

Lalu tersangka membawa korban ke kebun karet yang cukup sunyi, dan disitulah tersangka JR melakukan aksi bejatnya yang membuat korban menangis nangis dan tersangka akhirnya membawa korban pulang ke rumahnya, sesampainya di rumah,  korbanpun menceritakan kejadian perbuatan tersangka kepada ibunya.

Atas dasar Laporan Polisi No. Pol : LP/B/III/V/2022/SU/PALAS/SPKT, tanggal 13 Mei 2022. dan SURAT PERINTAH PENANGKAPAN Nomor : SP-KAP /21/ V /2022/Reskrim. akhirnya Sat Reskrim melakukan penangkapan, dimana untuk kepentingan penyidikan dan proses selanjutnya tersangka di masukkan ke Sel Tahanan Mapolres Padang Lawas. pungkas Kasat Reskrim Polres Palas, AKP Aman Putra B, SH. (WD-041)
Komentar Anda

Berita Terkini