Sekdakab Tapsel Harapkan Etos Kerja ASN Agar Terus Ditingkatkan

harian9 author photo

 

TAPSEL|H9
Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tapanuli Selatan (Tapsel), Drs. Parulian Nasution, meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapsel untuk meningkatkan etos kerja pasca cuti bersama dan libur Idul Fitri.

Hal itu disampaikannya saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) di hari kedua masuk kerja ke seluruh OPD
sebagai upaya menjamin kehadiran PNS di lingkungan Pemkab Tapsel dan bertujuan untuk mengetahui tingkat kedisiplinan para PNS, Selasa (10/5/2022).

Dalam sidak tersebut, Sekdakab Drs. Parulian Nasution didampingi Plt Kasatpol PP Jhoni Gumansi, Kabag Humas dan Protokol, serta Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tapsel.

" Diharapkan dengan semangat Idul Fitri kiranya etos kerja ASN harus semakin membaik dan loyalitas, dedikasi, serta komitmen kerja harus selalu di kedepankan. Semua pekerjaan harus terprogram dan harus dikerjakan secara ikhlas dengan penuh kerelaan, karena selagi masih bisa mengabdi, maka keikhlasan itu akan membawa kepada kesuksesan dalam tugas-tugas terbaiknya ke depan, " tegas Parulian.

Disamping itu, Sekda berharap ke ASN agar membangun soliditas dan solidaritas kerja yang tentunya kebersamaan harus betul-betul menyatu dalam setiap tugas-tugas yang terbaik, karena rakyat Tapsel sangat mendambakan ASN yang benar-benar menjadi pelayan rakyat, bukan untuk dilayani rakyat.

Kemudian, antara pimpinan OPD dan staf harus terbangun komunikasi, koordinasi dan konsultasi, sementara motivasi kerja terhadap staf harus semakin membaik. Maka dari itu, dia meminta agar mendorong semua tugas-tugas untuk tunjukkan kepada Bapak Bupati.

" ASN harus memiliki etos kerja untuk menatap masa depan Tapsel yang lebih baik dan betul-betul satu atap sebagai satu kesatuan yang terhubungkan bukan satu atap yang terpisahkan. Oleh karena itu, segera bergegas untuk memberikan manajemen kerja yang terbaik, sehingga pada gilirannya setiap pengabdian kita itu dapat mewujudkan masyarakat Tapsel yang lebih sehat, cerdas, dan sejahtera, " ajaknya. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini