SMAN 1 Telukdalam Gelar Pelepasan Siswa/I Tahun 2022

harian9 author photo

 

NIAS SELATAN| H9
Keluarga besar sekolah menengah atas ( SMA ) Negeri 1 Telukdalam kabupten Nias Selatan melaksanakan pelepasan siswa-siswi kelas XII,Sabtu 30 April 2022 di Halaman sekolah SMANSA Telukdalam.

Para acara pelepasan para siswa tersebut, Turut hadir Pengawas Manajerial dari Cabdis Pendidikan Telukdalam Dinas Pendidikan Provsu,  B.S. Laia, S.Th., Kepala SMA Negeri 1 Telukdalam  Nursari Rindu Simanullang, S.Pd., M.M., Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan  Pilipus Manao, S.Pd. M.M., Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum  Frida Trisnasari Sihura, S.Pd., Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarpras Berkat Martua Laia, S.Pd., Walikelas XII, para Guru dan Tenaga Kependidikan, serta Orang Tua/Wali siswa, pengurus OSIS, dan paskibra/capas SMA Negeri 1 Telukdalam.

Para tamu dan undangan yang hadir pada kegiatan tersebut disambut meriah dengan tarian yang dipersembahkan oleh siswa-siswi kelas XII-IPS.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai ungkapan terima kasih kepada Ibu Kepala Sekolah, Bapak dan Ibu Wakil Kepala Sekolah, Bapak/Ibu Guru dan Tenaga Kependidikan yang telah membimbing, menuntun, mengajari, terutama mendidik kami, khususnya siswa-siswi kelas XII tahun pelajaran 2021/2022. Momen ini juga mengingatkan kami bahwa tanpa dukungan orang tua rasanya tak bisa kami berdiri seperti saat ini,” ungkap Amanda Winter Sonata Luahambowo, selaku ketua Panitia, di hadapan undangan.

Kepala Sekolah SMAN 1 Telukdalam, Nursani BR.Simanullang dalam sambutannya mengatatakan, bahwa pasca pelepasan para siswa – siswi kami hari ini merupakan Salah satu momentum sejarah,dimana keputusan rapat Pleno para dewan Guru  SMANSA Telukdalam, tepat para Hari inj 30 April 2022 menetapkan Pengumuman kelulusan para siswa pada tanggal 05 Mei 2022 pukul 10.00, nanti bisa dilihat langsung melalui web sekolah,” kita Mulai buka lembaran baru “.ujar Nursani mengawali sambutannya.

“Jalan di depanmu masih panjang. Tetaplah berjalan anakku dengan keteguhan hati, bawalah ilmu dan budi bahasa yang baik yang sudah dibekali oleh Bapak dan Ibu guru yang sangat mencintai kalian. Jangan pernah ragu. Kesuksesan bisa kalian raih dengan kerja keras dan tentu saja doa orang tua. Izinkan Ibu mohon maaf lahir dan batin untuk salah dan khilaf kami selama kalian belajar di SMA Negeri 1 Telukdalam,” pesan dan kesan kasek.
“Selamat melangkah maju anakku! Bawalah nama almamater kita, SMA Negeri 1 Telukdalam dengan kebanggaan di dada, buktikan dirimu pada nusa dan bangsa dengan ilmu dan karakter baik, yang telah disemaikan Bapak dan Ibu guru pada ladang jiwa muda yg penuh semangat,” pesan beliau sebelum melepas atribut siswa terbaik Aswan J. P. Zamili, Agnes, dan Agung Sarumaha oleh Bapak dan Ibu Wakil Kepala Sekolah
Komentar Anda

Berita Terkini