Tekap Polsek Patumbak Bersama Satres Narkoba Polrestabes Medan Grebek Kampung Narkoba

harian9 author photo

 

MEDAN| H9
Team Khusus Anti Bandit (Tekab) Polsek Patumbak bersama Personel Satres Narkoba Polrestabes Medan menggerebek perkampungan yang disinyalir sarang peredaran narkoba yang berada di Jl.Balai Desa Pasar XII Desa Marendal II Kec.Patumbak, Rabu (25/5/2022) Pukul 15.00 Wib. 

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH MH melalui Kanit Reskrim AKP Ridwan SH menerangkan bahwa dalam penggerebekan tersebut , polisi berhasil mengamankan 2 ( dua ) orang di duga sebagai pengguna dan pengedar narkoba jenis sabu - sabu di daerah tersebut.

"Kita amankan 2 ( dua ) orang di duga pengguna dan pengedar narkoba jenis sabu - sabu dan untuk proses lebih lanjut kedua tersangka di bawa ke Satres Narkoba Polrestabes Medan," ucap Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH MH melalui Kanit Reskrim AKP Ridwan SH.

AKP Ridwan menyebutkan dalam pengerebakan kampung narkoba tersebut pihaknya turut menyita barang bukti berupa, satu  paket sabu yang belum sempat terjual dan ada sebanyak 30  plsatik klip on kosong warna bening serta uang hasil penjualan sabu sebanyak Rp.100.000 yang di sita dari seorang Bandar berinisial RS dan dari seorang pembeli berinisial AW disita satu paket kecil sabu - sabu yg baru dia beli dari Bandar RS, jelasnya. 

Team Tekab Unit Reskrim Polsek Patumbak melaksanakan penggerebekan tersebut dilakukan berdasarkan laporan masyarakat terkait adanya peredaran narkoba di Jl. Balai Desa tepat nya di dekat Tower listrik.

Selanjutnya, Kanit Reskrim Polsek Patumbak menerangkan bahwa pada saat di lakukan penggrebekan pihak kepolisian tidak mendapat perlawanan dari masyarakat setempat dan atas kehadiran para petugas melaksanakan Grebek Kampung Narkoba, bahkan masyrakat mengucapkan terimakasih banyak atas pelaksanaan nya agar kampung mereka bersih dari Narkoba demi kenyamanan dan keselamatan para anak - anak warga sekitar agar tidak terpengaruh dengan bahaya Narkoba, pungkas Kanit Reskrim. (pp-04) 
Komentar Anda

Berita Terkini