Terbentuk Ikatan Keluarga Besar H. Abd Karim Nasution

harian9 author photo


 LANGKAT | H9
Terbentuk Ikatan keluarga Besar H.Abdul Karim Nasution (IKB HAK) dalam acara Halal Bihalal( BHB) bertempat di Dusun Meranti Babalan Desa Lubuk Kasih Kecamatan Brandan Barat Kabupaten Langkat, Kamis(26/5/22).

Terbentuknya IKB HAK merupakan cita cita dari cucu keluarga Alm H.Abdul Karim Nasution  Alm H Abu Bakar Nasution dan H Abdul Kahar Nasution untuk menghimpun silsilah keluarga dalam satu Ikatan Keluarga, ungkap Adam Malik yang di percaya sebagai koordinator IKB HAK.

Lebih lanjut Adam Malik yang merupakan cucu dari Alm H Abu Bakar Nasution memaparkan maksud dan tujuan terbentuknya Ikatan Keluarga besar H Abdul Karim Nasution. 

Maksudnya kata Adam agar keluarga saling kenal sesama saudara yang sudah berkeluarga dapat mengenalkan anak anaknya seperti yang di lakukan orang tua kami terdahulu. 

Begitu juga tujuannya moga keluarga dapat memberi informasi apabila ada kegiatan keluarga dapat saling mengabari karena selama ini tidak ada tempat informasi  atau saluran informasi lainnya.

Kini selain IKB HAK sudah ada Grup WA untuk saling memberikan informasi sehingga sanak keluarga mendapat kabar penting ,papar Adam 

Di tempat terpisah Aswin Nasution anak dari H Amir Hamzah Nasution mengharapkan pertemuan ini jangan sampai di sini saja kalau bisa kita buat semacam arisan sehingga silaturahmi tetap terjaga dengan baik, harap Aswin Nasution.

Mudah mudahan dengan HBH Keluarga Besar H.Abdul Karim Nasution semua keluarga dapat terhimpun yang selama ini tidak tahu di mana keberadaannya satu sama lainnya. ujar Aswin. 

Begitu juga Helmi Rizal Nasutian mengharapkan dengan terbentuknya  ikatan Keluarga H Abdul Karim hubungan keluarga yang kenal lebih dekat yang tidak kenal menjadi kenal dan cucu, cicit mengetahui keluarga besar dari atok neneknya, beber Helmi Nasution

Dalam HBH juga di konfirmasikan juga beberpa program kerja IKB HAK antara lain pertemuan setiap enam sekali dan pertemuan kedua akan di laksanakan pada tanggal 1 Januari 2023 bertempat rumah Kak Iyot Desa Lubuk Kasih Kecamatan Brandan Barat ( WD.042 )

Komentar Anda

Berita Terkini