Tingkatkan Kemampuan, Batalyon B Brimob Sumut Laksanakan Latihan Beladiri

harian9 author photo

 

TEBINGTINGGI| H9
Guna meningkatkan kemampuan perorangan, personil Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut laksanakan latihan beladiri di Mako Batalyon B Tebing Tinggi, Selasa(10/5/22).

Dipimpin Wadanki 1 Batalyon B, Iptu Ngadirun, pelaksanaan latihan beladiri berjalan dengan baik dan lancar serta diikuti oleh personil dengan semangat.

"Latihan Beladiri ini bertujuan guna melindungi diri maupun orang lain di sekitar kita dari berbagai ancaman yang setiap saat mengincar," ungkap Iptu Ngadirun.

Dengan rutin melaksanakan latihan diharapkan personil dapat semakin profesional dan tangguh pada saat bertugas di lapangan.

"Berbagai gerakan dilatihkan kepada personil mulai dari kuda kuda, pukulan, tendangan, tangkisan hingga bantingan sampai cara menyelesaikan membawa tahanan," sambung Ngadirun.

Polisi berpangkat 2 balok emas sekaligus mengemban Sabuk Hitam ini berpesan agar terus berlatih dan meningkat kan kemampuan agar masing masing personil semakin terlatih guna menunjang dalam setiap penugasan.

"Latihan ini penting dilakukan bagi setiap personil, selain bagus untuk kesehatan serta kemampuan juga dalam rangka pembentukan fisik yang proporsional guna mendukung Polri yang Presisi," pungkasnya.(WM-048) 
Komentar Anda

Berita Terkini