Volume Kenderaan Arus Balik di Kawasan SM Raja Medan Padat Namun Lalin Lancar

harian9 author photo


 MEDAN | H9
Ruas Jalan Sisingamangaraja yang  menjadi salah satu ruas jalan yang banyak dilintasi dan merupakan pintu gerbang keluar dan masuknya kenderaan  oleh pemudik baik dari luar kota maupun sebaliknya tercatat pada  Minggu ( 8/5/2022) siang, terpantau kendaraan yang melintas cukup padat namun tidak terjadi kemacatan. 

Hasil pantauan di lapangan pada jalur Jalan Sisingamangara dari perbatasan Deli Serdang, Simpang Tol Amplas hingga ke simpang Jalan Tritura Kecamatan Medan Amplas kendaraan yang melintas di jalur tersebut mencapai ribuan kendaraan. 

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH MH melalui Kanit Samabta Polsek Patumbak sekaligus Kapospam VII Jalan  Sisingamangaraja depan indogrosir Iptu EH Manik mejrlaskan, volume kendaraan arus balik Lebaran 2022 di kawasan Jalan Sisingamangaraja  terutama di jalur masuk ke inti kota Medan mengalami peningkatan namun tidak terjadi kemacatan

“Prediksi kami walaupun volume kenderaan meningkat tapi sudah mulai ada penurunan arus balik, terlihat baik dari arah luar kota menuju inti kota Medan atau sebaliknya sudah ramai lancar,” terang Kapospam VII Jalan Sisingamangaraja depan indogrosir Iptu EH Manik, Minggu (8/5/2022).

Iptu Manik mengaku bahwa walaupun terjadi kepadatan kendaraan namun tidak ada melakukan rekayasa jalan, berjalan normal, hanya terjadi kepadatan volume kenderaan yang datang dari luar kota menuju inti kota, jelasnya. 

Ditambahkannya terjadi kepadatan volume kenderaan sekira jam 14.00 hingga Jam 18.00 Wib. "Kepadatan itu terjadi  dikarnakan besok Senin 9 Mei 2022 masyarakat sudah mulai bekerja dan juga anak-anak sekolah sudah mulai masuk untuk belajar," pungkasnya.(pp-04)
Komentar Anda

Berita Terkini