Warga Aceh Tamiang Mendapatkan Sosialisasi Penggunaan Masker

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG |H9
Babinsa Pos Ramil Tenggulun Koramil 07/Kejuruan Muda, Sertu Syamsuardi dalam sosialisasinya mengajak masyarakat untuk selalu memakai masker di tengah pandemi virus corona saat ini, kepedulian TNI  adalah bentuk dukungan kepada Pemerintah. Kegiatan berlangsung di Kampung Simpang Kiri  Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang pada Jumat (06/05/2022).

Dalam sosialisasinya, Sertu Syamsuardi melaksanakan komunikasi, memberikan arahan pada masyarakat untuk selalu memakai masker, apa bila mau berpergian agar tidak tertular Covid-19. 

Lebih lanjut Sertu Syamsuardi mengatakan, kepada masyarakat untuk selalu memakai masker yang benar dan jangan asal pakai saja. Kita harus selalu menjaga jarak, dan mencuci tangan untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19,"jelasnya.

"Virus COVID-19 sangat gampang sekali penularannya dan cukup berbahaya. Kami mengajak masyarakat untuk selalu mengikuti himbauan Pemerintah. 

"Semoga semua pihak dapat berperan aktif dan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan serta mengikuti aturan yang berlaku demi keselamatan kita bersama,” harap Sertu Syamsuardi. (WD-013). 


Komentar Anda

Berita Terkini