Wisata Pemandian Gunung Pandan Ramai Dikunjungi Masyarakat

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG | H9
Polsek Simpang Kiri lakukan patroli dan pengamanan serta himbauan kepada para pengunjung obyek wisata Gunung Pandan pada Kamis (05/05/2022). 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek  Simpang Kiri IPDA Andi Krisna SH melalui Bripka Juluna  mengatakan, patroli dan pengamanan serta himbaun kepada para pengunjung objek wisata gunung pandan, dilakukan guna terjadinya cipta kondisi pertahanan, keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif dalam Wilayah hukum  Polsek Simpang Kiri,"jelasnya.

"Adapun lokasi patroli, yait jalan Lintas Simpang Kiri Tenggulun sampai obyek wisata Gunung pandan Kampung Selamat, tempat- tempat keramaian serta kerawanan lainnya. 

"Tujuan kegiatan patroli juga dilakukan agar masyarakat sadar dan aktif dalam mencegah penyebaran virus Covid-19. Memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang berlibur. Meminimalisir terjadinya tindak kejahatan Curas, curat, dan penggelapan, penipuan serta peredaran narkoba juga Kejahatan lainnya,"ungkap Bripka Juluna. 

Turut hadir dalam kegiatan patroli, petugas dari BPBD Aceh Tamiang,  personil Polsek Simpang Kiri Muhammad Nisa beserta Brigadir Hidayat Lubis. 
(WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini