7 Program Calon Kades No 3 Desa Bukit Mas

HARIAN9 author photo




LANGKAT| H9
Masyarakat Desa Bukit Mas Kecamatan Besitang  Kabupaten Langkat berbondong bondong datang menghadiri Kampanye calon kepala Desa Nomor urut 3 Wahid yang di laksanakan, Sabtu(11/6/22).

Ketika melakukan penyampaian visi dan misi Wahid Calon Kepala Desa Bukit Mas nomor urut 3( Tiga, )memaparkan Desa Bukit Mas akan di laksanakan pesta Demokrasi pemilihan Kepala Desa pada tanggal 19 Juni 2022

Pada hari ini saya Wahid Calon Kepala Desa nomor urut 3 mendapat kesempatan  melakukan kampanye terbuka yang merupakan tahapan Pemilihan Kepala Desa Bukit Mas. 

Wahid mengatakan Visi dan Misi nomor urut 3 apabila terpilih sebagai Kepala Desa Bukit Mas tentu ada program kerja untuk membangun Desa Bukit Mas.

Dalam penyampaian Visi  tersebut Wahid menjelaskan Visi dan Misi.Visi yaitu untuk  mewujudkan Desa yang religius dan Desa mandiri serta Kebinekaan karena masyarakat Indonesia punya aqidah yang merupakan ketentuan dari Allah insya Allah mendapat berkah dari Allah. 

Selama menjadi Kades 6 tahun sudah berjalan dan setiap laporan sudah di periksa tanpa ada masalah,ungkap Wahid

Wahid mantan Kades mengatakan apabila terpilih akan tetap bekerjasama  kepadavsemua pihak termasuk lembaga Desa yang ada

Lebih lanjut Wahid dalam penyampaian Misi memaparkan  ada 7 ( Tujuh)poin program kerja dari pemerintah Desa Bukit Mas.

Pertama akan mengoptimalkan perangkat Desa Bukit Mas demi pelayan terbaik bagi masyarakat."Saya lebih mengoptimalkan " lagi kinerja perangkat Desa,mulai program PKH dan BNPT yang salah atau tidak tepat  sasaran Insya Allah akan kita verifikasi lagi.

Wahid juga menyadari ketika memimpin ada kesalahan maka dalam kesempatan ini saya minta maaf .

Kedua kebersamaan dalam  mengambil keputusan Desa 

Ketiga peningkatan pelajaran alquran dan juga guru gereja serta sekolah Mingguan 

Wahid Desa juga membeberkan bahwa Deea Bukit Mas sudah tiga(3) kali juara umum dalam MTQ tingkat kecamatan Besitang beberapa waktu lalu

Keempat Meningkat olahraga dan Kepemudaan tujuan untuk mengurangi penyebaran narkoba 

Kelima melanjutkan pembangunan Desa di beberapa Dusun yang belum terjamah seperti Dusun Aras Napal. Untuk tahun 2022 Dusun Aras Napal akan di aspal untuk di perioritaskan segera di perbaiki

Ke enam .Pengadaan satu unit ambulance Desa gunanya membantu masyarakat untuk di bawa ke Rumah sakit atau kepentingan lainnya

Dan terakhir tujuh  memperkuat fungsi lembaga Desa untuk membantu dan memantau apa kekurangan di Dusun.Lembaga Desa yang akan memberikan masukan kepada Kepala Desa Bukit Mas

Di akhir kampanyenya Wahid mengucapkan "Saya mohon restu dan doa mengharapkan agar memberikan suaranya untuk memilih Calon Kepala Desa Nomor urut 3 Wahid,  papar Wahid..

Dalam sesi tanya jawab salah seorang tokoh masyarakat Erwin mengharapkan bagi yang hadir untuk memberikan suara kepada no urut 3 karena selama ini pembangunan Desa Bukit Mas  sudah cukup baik mudah mudahan dengan terpilihnya Wahid dapat melanjutkan Pembangunan Desa.

Masalah anak sekolah  anak sekolah sering terlambat maka minta transportasi bus sebanyak 2 unit Bus,begitu juga anak anak SMA hanya di antar sampai simpang Rgm sedangkan BUS hanya mengantar sampai simpang RGM maka dalam hal ini saya minta kepada calon Kades mo 3 Wahid untuk melanjutkan mengantar anak sekolah sampai kesekolah .

Untuk merespon tanya jawab dari masyarakat Wahid calon Kades nomor urut 3 menjawab dengan serius dan akan berjanji akan melaksanakan permohonan dari masyarakat  Wahid tetap komitmen dengan permohonan warga( WD.042)

Komentar Anda

Berita Terkini