Bangkitkan Kepedulian Sesama, Kodam I/BB Gelar Bakti Sosial di lapangan Benteng

HARIAN9 author photo

 

MEDAN| H9
Menyambut HUT ke-72 pada 20 Juni 2022 mendatang, Kodam I Bukit Barisan menggelar kegiatan bakti sosial di Lapangan Benteng, Jl Pengadilan Medan, Rabu (15/6/2020).

Kegiatan dibuka langsung Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, bersama Wagubsu, Drs Musa Rajekshah yang juga Ketua PMI Kota Medan serta didampingi Ketua Harian Perhimpunan INTI Pusat, Dr Indra Wahidin, dan Ketua Perhimpunan INTI Sumut, Ny Janli.

"Semoga kegiatan bakti sosial ini bisa memberikan manfaat dan mempererat tali silaturahmi di antara sesama anak bangsa yang ditakdirkan Allah SWT/Tuhan Yang Maha Esa untuk saling menolong, saling berbagi dan saling membantu sesama yang membutuhkan," ucap Pangdam menyampaikan harapannya. 

Adapun kegiatan bakti sosial yang dihelat, antara lain bantuan sembako 250 paket kepada veteran, warakawuri, penyapu jalanan, penarik beca dan anak yatim piatu. 

Kemudian, donor darah dengan target 250 kantong, serta penyerahan bantuan 20 unit kursi roda kepada anggota dan masyarakat. 

Di kesempatan ini, Pangdam dan rombongan menyempatkan meninjau sekaligus menyapa penerima bantuan sembako, dan kursi roda serta pendonor darah.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi. Semoga kegitan ini bisa terus berlanjut di kemudian hari," pungkas Pangdam. 

Hadir di acara, antara lain Kasdam I/BB, Irdam, Kapok Sahli Pangdam, Dr. Indra Wahidin (ketua Harun perhimpunan Tionghoa inti pusat, ibu Janli (ketua perhimpunan inti Sumut, bapak Alvianto ( ketua perhimpunan inti Sumut), para PJU Kodam I/BB, Dandim 0201/Medan, para Danyon BS wilayah Medan serta Wakil Ketua Persit KCK PD I/BB dan jajaran pengurus.(pp-04) 

Komentar Anda

Berita Terkini