Banwas : RSUD Madina Terus Berbenah Untuk Layanan Prima Bagi Masyarakat

harian9 author photo

 

MADINA| H9
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mandailing Natal (Madina) terus berbenah dalam lebih froaktif memberikan pelayanan Exstra Prima bagi masyarakat.

Hal itu dikatakan oleh H.Sahminan Rangkuti selaku sekretaris Badan Pengawas (Banwas) keuangan Rumah sakit Panyabungan Kabupaten Madina kepada harian9.com, rabu (08/06/2022).

Menurut H.Sahminan Rangkuti, Banwas RSUD Panyabungan terus bersinergi dengan Direktur RSUD Panyabungan dalam peningkatan pelayanan Prima bagi masyarakat Madina.

"Kita singkron dalam menjalankan misi Bupati Madina untuk bersyukur dan Berbenah, semua ini untuk masyarakat kita dimana rumah sakit umum panyabungan akan lebih terakreditasi dan kita selalu melakukan konsolidasi dengan Dirut dan Tenaga medis lainnya untuk kemajuan pelayanan bagi masyarakat." katanya

Dewan Pengawas Rumah Sakit merupakan unit nonstruktural pada rumah sakit yang melakukan pembinaan dan pengawasan rumah sakit secara internal yang bersifat nonteknis perumahsakitan yang melibatkan unsur masyarakat. Menjadi kewajiban setiap rumah sakit untuk memiliki dewan pengawas yang menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

"Yang mana, tugas dari Dewas ini nantinya dapat mengawasi manajemen hingga program kerja RSUD, agar lebih terarah dan berjalan lebih baik." Tutup sahminan

(WD-046)
Komentar Anda

Berita Terkini