Berani Basmi Pekat, Kasat Samapta Polres Palas Kembali Terima Piagam Penghargaan

harian9 author photo


PALAS | H9
Atas Partisipasi, perjuangan dan keberanian Kasat Samapta Polres Padang Lawas, AKP. Muhammad Husni Yusuf, SH dalam aksi menjalankan Penegakan hukum membasmi penyakit masyarakat (Pekat) di Kabupaten Padang Lawas, dalam menjalankan amanat sebagaimana tertuang dalam Peraturan Daerah (Perda) Padang Lawas (Palas) nomor 7 tahun 2015 Pasal 3 tentang pengawasan dan penertiban Minuman beralkohol. 

Sehingga membuat Pengadilan Negeri (PN) Sibuhuan kembali memberikan Apresiasi dan piagam penghargaan kepadanya, sebagai  penegakan hukum dalam pemberantasan penyakit masyarakat terhadap Minuman keras (Miras) dalam rangka Bekerja sama dengan baik selama bertugas dari Bulan Juni Tahun 2021 sampai dengan ZBulan Juni 2022.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua PN Sibuhuan, Pudyono Marwiyanto, SH, MH di Kantor PN Sibuhuan, Kekurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Palas. Jumat (17/06/2022) sekira pukul 15.00 wib sampai dengan selesai.

Penghargaan diberikan atas keberhasilannya dalam mengungkap dan memberantas Penyakit Masyarakat (Pekat) serta Miras, dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Padang Lawas, khususnya di Ibu kota Sibuhuan.

Kami dari Pengadilan Negeri Sibuhuan mengucapkan terima kasih dan Apresiasi kepada Polres Padang Lawas khususnya kepada Kasat Samapta Polres Padang Lawas AKP Muhammad Husni Yusuf beserta Anggota atas peran sertanya dalam penegakan hukum dan pemberantasan "Penyakit Masyarakat" dalam penegakan PERDA terkait dengan "Minuman Keras". Ujar Ketua PN Sibuhuan

Selain itu, dikatakannya, Apresiasi ini kami berikan dapat bekerja sama dengan baik selama saya bertugas mulai Juni 2021 s/d Juni 2022.
Semoga penegakan hukum ini dapat berjalan dengan baik atas dukungan semua pihak. Baik dari Pemerintah Daerah, Seluruh penegak hukum dan Masyarakat. Penyakit masyarakat dapat diberantas di Kabupaten Padang Lawas. Ungkap PN Sibuhuan.

Kasat Samapta Polres Palas, AKP Muhammad Husni Yusuf ketika dijumpai Awak media ini disela Selasa sedang melaksanakan tugas dalam pengawalan Aksi Demo dari masyarakat Desa Gonting Julu, Jumat, (17/06/2022) mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Palas, juga ucapan terimakasih secara khusus buat Ketua PN Sibuhuan, Pemda Palas, serta kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah turut serta membantu  atas keberhasilan pemberantasan Miras di daerah ini.

Sehingga tanpa saya duga Ketua PN Sibuhuan, Kabupaten Palas kembali memberikan penghargaan dan motivasi kepada saya beserta anggota.

"Diharapkan, dengan penghargaan yang diberikan ini, dapat memotivasi personil untuk lebih meningkatkan kinerja, khususnya memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat (Kamtibmas), kiranya keberhasilan ini bisa dipertahankan serta memacu kami lebih baik lagi kedepan". Pungkas, Kasat Samapta Polres Palas, AKP Muhammad Husni Yusuf, SH, sembari menyiapkan personil bahwa tugas pengawalan telah selesai berjalan aman, dan tertib. (WD-041)

Komentar Anda

Berita Terkini