Bupati Aceh Tamiang: Socfindo Memegang Komitmennya Kepada Pemerintah Dalam Menjalankan Peraturan.

HARIAN9 author photo

 

ACEH TAMIANG |H9
Bupati Aceh Tamiang Mursil SH MKn melakukan penyerahan Pensiun karyawan Socfindo. Kegiatan berlangsung di gedung  SKB Kampung Bundar Kecamatan Karang Baru pada minggu (19/06/2022). 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Aceh Tamiang menyampaikan, di Aceh Tamiang hanya PT Socfindo yang aktif memberikan penghargaan kepada karyawannya, bahkan merupakan satu-satunya perusahaan  yang menggelar kegiatan Jubilaris dalam hal dimaksud,"jelasnya.

"Sebagai kepala Daerah, saya mengucapkan terimakasih kepada perusahaan pemilik pabrik kelapa sawit (PKS) pertama di Indonesia  yang telah berperan aktif dalam menjaga keharmonisan hubungan antara perusahaan dengan segenap karyawan dan juga Pemerintah.

Bupati juga mengungkapkan, kedewasaan PT Socfindo Sei Liput/Medang Ara dalam mengelola bisnis disektor perkebunan kelapa sawit dan pengolahan Crude Palm Oil (CPO) di Bumi Muda Sedia, sehingga tidak heran jika mendapatkan capaian hasil dan kualitas produksi yang baik,"ucapnya.

“Socfindo itu perusahaan profesional yang tetap patuh terhadap peraturan. Sehingga tidak heran kalau memiliki keuntungan yang luar biasa dan untungnya melampaui dari semua perusahaan yang ada di Aceh Tamiang. Selain itu managemen PT Socfindo  mampu membangun jaringan hubungan yang baik kepada pemerintah dan masyarakat disekeliling perusahaan berada.

"PT Socfindo itu sangat besar kontribusinya kepada daerah, selain pengurusnya juga sangat piawai dan memegang kuat komitmennya kepada pemerintah dalam menjalankan peraturan yang ada,” tegas Bupati. 

Turut hadir mendampingi Bupati Aceh Tamiang yaitu, Manager  PT. Socfindo, para Askep, para Asisten, karyawan, Pensiunan dan tamu undangan lainnya. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini