Bupati Pakpak Bharat Siap Sukseskan Pelaksanaan Turnamen Bola Volly Wilayah III Sumut Di Pakpak Bharat

HARIAN9 author photo

 

PAKPAK BHARAT|H9
Ketua Pengurus Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Sumatera Utara, Wiko Lovino Siregar, SH mendatangi Kabupaten Pakpak Bharat Sabtu,  (11/06). Kedatangan Ketua PBVSI Sumut ini dalam rangka berkoordinasi tentang pelaksanaan turnamen bola volly wilayah III Sumatera Utara yang rencananya akan dilaksanakan di Kabupaten Pakpak Bharat dalam waktu dekat ini.

Kedatangan Ketua PBVSI Sumut ini duterima langsung oleh Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor di rumah dinas Bupati Pakpak Bharat, Salak. Dalam pertemuan ramah tamah ini Bupati menyampaikan harapan besarnya bagi kebangkitan olah raga di Kabupaten Pakpak Bharat yang dipandang sangat strategis dalam upaya memperkenalkan Pakpak Bharat kedunia luas, membantu mengangkat perekonomian masyarakat melalui sektor olah raga, mengangkat prestasi serta menggali porensi atlet-atlet Daerah serta sejumlah tujuan lainnya.

Kita siap membantu suksesnya event besar ini, demi membantu meningkatkan PAD Pakpak Bharat dari sektor olah raga, kita juga berharap melalui event ini kita bisa dapatkan atlet-atlet Pakpak Bharat yang kelak akan bisa bertanding dalam ajang Pekan Olahraga Nasional Aceh-Sumut 2024 mendatang, ucap Bupati dalam pertemuan ini.

Seperti diketahui Pakpak Bharat akan menjadi tuan rumah bagi penyelenggaraan Turnamen Bola Volly wilayah III Sumatera Utara. Turnamen bergengsi ini rencananya akan dilaksanakan di Gedung Olah Raga terpadu, Desa Traju. Turnament ini sendiri akan diikuti beberapa Kabupaten yang masuk wilayah III Sumatera Utara.

Berbagai persiapan terus dilakukan dalam menyambut turnament ini diantaranya dengan melakukam berbagai pembenahan di GOR terpadu, Traju, mempercantik area GOR, menambah beberapa fasilitas pendukung dan sebagainya.

Dalam ramah tamah ini Bupati juga menyinggung keberadaan Gedung Olah Raga yang baru ini sebagai salah satu wahana dan fasilitas olah raga berkelas yang kini dimiliki Pakpak Bharat.

Gedung Olah Raga ini, yang kebetulan lokasinya ada di Desa Traju kita namakan "Traju Sport Centre" menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi kita, kedepannya dilokasi ini akan kita tambah dengan berbagai fasilitas olah raga lainnya, kolam renang, sirkuit motocross dan sebagainya, tentunya akan kita sesuaikan dengan kebutuhan kita, harapan saya mari sama-sama kita jaga gedung ini, mari manfaatkan dengan baik, mari kita bangun generasi Pakpak Bharat yang sehat dan energik, pesan Bupati kemudian.

Turut hadir dalam acara ini diantaranya Kapolres Pakpak Bharat, AKBP. Rocky H Marpaung, SIK, Penjabat Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM, Ketua KONI Pakpak Bharat, Saktimon berutu, SE, serta beberapa tamu undangan lainnya.(WD-045)
Komentar Anda

Berita Terkini