Danrindam I/BB Tutup Dikjurbaif Abit Dikmaba TNI AD TA 2021 (Lintas Tahun) TA 2022

harian9 author photo


 PEMATANG SIANTAR| H9
Danrindam I/BB Kolonel Inf Budhi Utomo, S.I.P. Pimpin Upacara Penutupan Dikjurbaif Abit Dikmaba TNI AD TA 2021 (Lintas Tahun) TA 2022 dilapangan Jenderal Soedirman Rindam I/BB. Kamis (9/06/2022). 

Dalam amanat Danpussenif Kodiklatad yang di bacakan oleh  Danrindam I/BB, mengucapkan selamat kepada para Bintara yang berhasil menyelesaikan pendidikan ini dengan baik, saya berharap semua pengetahuan dan keterampilan yang telah diperoleh selama mengikuti pendidikan dapat diaplikasikan dalam tugas di satuan masing-masing.

Adapun tujuan pelaksanaan Dikjurbaif Abit Dikmaba TA 2021 (Lintas Tahun) TA 2022 ini dilaksanakan untuk mengembangkan kemampuan Bintara Infanteri yang memiliki sikap dan prilaku sebagai Prajurit Sapta Marga dan Sumpah Prajurit serta mempunyai kondisi Jasmani yang Samapta dalam mendukung tugas pokok .

Sebelum mengakhiri  amanat Danpussenif Kodiklatad ada beberapa hal untuk dipedomani dalam melaksanakan tugas di Satuan masing-masing Sbb:

- Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam berfikir, bersikap dan bertindak.

- Tingkatkan terus Profesionalis me Prajurit melalui budaya belajar dan berlatih dimanapun kalian bertugas dan berada.

- Aplikasi dan kembangkan kemampuan serta pengetahuan yang telah diterima dalam mendukung tugas-tugas di satuanmu  dengan cara berfikir kreatif, inovatif dan adaptif  terhadap perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

- Perhatikan Faktor keamanan dan pedomani protokol kesehatan  dimanapun kalian berada.

Turut hadir dalam upacara tersebut Wadan Rindam I/BB, para Distribusi A & B Rindam I/BB, para kasi Rindam I/BB, Pendukung dan Pelatih Rindam I/BB.(pp-04) 
Komentar Anda

Berita Terkini