Hasnul Arifin : Belum Ada pelaku Perusak Mangrove di adili di PN Langkat

harian9 author photo


LANGKAT| H9
Advokat Kabupaten Langkat Hasnul Arifin SH merasa kecewa karena pelaku perusak hutan Mangrove di wilayah Hukum Teluk Aru belum pernah pelakunya di adili di Pengadilan Negeri Stabat Kabupaten Langkat. 

Sebagai Advokat Hasnul merasa heran kepada lembaga atau Dinas terkait kurang merespon dengan kerusakan hutan mangrove di Kecamatan Brandan Barat,  Kecamatan Sei Lepan,P Susu  Besitang dan Gebang ,padahal keberadaan dapur arang membuktikan adanya bahan baku kayu bakau( Mangrove) di tebang oleh oknum untuk memproduksi arang..

Lebih lanjut Hasnul juga memaparkan kalau bisa Pemerintahan Kabupaten Langkat untuk turun langsung mengawasi dan menindak palaku perusak hutan mangrove di wilayah Teluk Aru.

Hasnul Ketika di konfirmasi kru H9, Kamis(9/6/22) via WA,sangat menyesalkan penebangan mangrove tanpa ada izin dari Dinas terkait,begitu juga dengan keberadaan Polisi Kehutanan yang belum pernah menangkan pelaku pembabat hutan mangrove. 

Harapan Hasnul Arifin yang berprofesi sebagai Advokat Kabupaten Langkat Pemkab Langkat harus bersenergi dengan Dinas terkait untuk menangkap pelaku perusak hutan  mangrove dan menutup semua dapur arang tanpa terkecuali, papar Hasnul( WD.042)

Komentar Anda

Berita Terkini