Hendriyanto Sitorus Upah- Upah 79 Calon Jemaah Haji asal Labura.

HARIAN9 author photo


 LABURA|H9
Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M bersama  H. Samsul Tanjung, S.T., M.H Tepung Tawari dan Upah Upah 79 Calon Jemaah Haji Kabupaten Labuhanbatu Utara Tahun 1443 H - 2022 M. Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati Labuhanbatu Utara Kamis (2/6).

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M dalam Arahannya  mengatakan sebagai ungkapan rasa terimakasih dan wujud rasa syukur kepada Allah SWT. Pemkab Labura mengadakan tepung tawar dan upah-upah kepada bapak /ibu para calin jamaah haji sebanyak 79 orang,paparnya HYS

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa sejak tahun 2020 pelaksanaan ibadah haji ditiadakan, akibat terjadinya pandemi covid-19 yang melanda dunia syukur Alhamdullah pada tahun ini Pemerintah Arab Suadi telah membuka pelaksaan ibadah haji walaupun kuotanya dikurangi.

Bupati menambahkan bahwa para calon jamaah haji Labuhanbatu Utara akan dilepas keberangkatannya di kloter 5 gelombang 1 bersama jemaah dari Kabupaten Labuhanbatu dan daerah lain, karena jumlah jemaah kita tidak cukup untuk satu kloter.

Bupati juga mengingatkan kepada calon jamaah haji agar menjaga kesehatan fisik, menurut informasi data BMKG menunjukan pada musim haji tahun ini atau di bulan Juni 2022 suhu di Mekkah dan Madinah mencapai 38 sampai 42 derajat celcius,serta  banyak minum dan perbanyak konsumsi buah-buahan, dan gunakan masker, payung, kaos kaki dan perlu banyak istirahat dan jangaan memaksakan diri untuk keluar mahtab atau hotel untuk hal-hal yang kurang perlu.

Diakhir sambutannya Bupati meminta kepada seluruh jemaah calon haji untuk mendoakan Kabupaten Labura yang sama kita cintai ini dalam lindungan Alllah SWT.(WD 044)
Komentar Anda

Berita Terkini