Hindari kerumunan, Bantuan Sembako Dibagikan Secara Door to Door

harian9 author photo

MEDAN| H9
Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, melepas puluhan Babinsa jajaran Kodim 0201/Medan yang membawa paket bantuan sembako untuk diantarkan langsung ke rumah warga kurang mampu di wilayah Kota Medan sekitarnya, Rabu (15/6/2022). 

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara bakti sosial menyambut HUT ke-72 Kodam I/BB TA 2022 yang dilangsungkan di Lapangan Benteng Jl Pengadilan Medan.

Pangdam menjelaskan, bantuan sembako yang diantar langsung ke rumah warga yang sudah didata ini bertujuan untuk memperpendek jarak, waktu dan biaya. 

"Dengan cara seperti ini, para penerima bantuan sembako tidak harus jauh-jauh datang ke Lapangan Benteng ini, sehingga bisa menghemat ongkos dan waktu,".

Selain itu juga guna menghindari kerumunan,  sehingga bantuan sembako dibagikan secara door to door, jelas Pangdam 

Dalam kegiatan ini, Kodam I/BB menyalurkan 250 peket sembako kepada veteran, warakawuri, penyapu jalanan, penarik beca dan anak yatim piatu. 

"Mudah-mudahan bantuan sembako ini bermanfaat dan dapat mempererat tali silaturahmi di antara kita sesama anak bangsa," ucap Pangdam.

Tampak hadir di acara, antara lain Wagubsu, Drs Musa Rajekshah, Kasdam I/BB, Irdam, Kapok Sahli Pangdam, para PJU Kodam I/BB, Dandim 0201/Medan, para Danyon BS wilayah Medan, serta Wakil Ketua Persit KCK PD I/BB dan jajaran pengurus. Dr.Indera Wahidin ( Ketua Harian Perhimpunan Indonesia Tionghoa / Inti Pusat. Ibu Janli (Ketua Perhimpunan Inti Sumut). Bapak Alianto (Ketua Yayasan Wijaya Medan).(pp-04)
Komentar Anda

Berita Terkini