IWO Medan Teken MoU dengan UMA

harian9 author photo


MEDAN| h9
Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Medan dan Universitas Medan Area (UMA), melakukan Memorandum of Understanding (MoU), di ruang Biro Rektor Universitas Medan Area (UMA) Jalan Kolam, Medan Estate, Senin (6/6/2022) siang.

Dalam sambutannya, Rektor UMA Prof. Dr. Dadan Ramdan, M.Eng., M.SC, mengatakan sangat bersyukur bertemu dengan teman-teman IWO Medan, dan sebelumnya juga sudah pernah bekerjasama dengan teman-teman IWO Medan.

"Kami sangat membuka diri kepada teman-teman media, karena kami juga butuh informasi jadi kita saling memberikan pengetahuan kepada masyarakat luas mengenai informasi yang positif, dan penandatanganan MoU ini juga sangat positif," jelasnya, Senin (6/6/2022).

Ditambahkannya, dalam era digital sekarang ini kampus UMA terus berkembang dalam memberikan pelayanan terbaik, dan sebagai informasi mahasiswa kita sekarang ini sekitar 12.000 orang dan dosen kita yang terdata 314 orang dan ada calon dosen lagi yang akan masuk di UMA.

Sementara itu Ketua IWO Kota Medan Erie Prasetyo mengakui penandatanganan MoU ini sangat luar biasa, dan kami juga ingin mengembangkan mekanisme tentang digitalisasi dan ini sangat bersinergi dengan pihak UMA, yang sangat terbuka dengan dunia digitalisasi.

"Semoga MoU antara IWO Medan dan UMA, memberikan warna baru dalam dunia pendidikan, jurnalistik, dan juga dalam hal lainnya agar informasi yang sampai ke masyarakat menjadi akurat dan tentunya memberikan pengetahuan yang positif," singkat Erie.(rel)

Komentar Anda

Berita Terkini