Kabupaten Aceh Tamiang Bersiap Menyambut Liga Santri

HARIAN9 author photo


 ACEH TAMIANG |H9
Persiapan pertandingan seleksi Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022. Kodim 0117/Aceh Tamiang   menggelar pertandingan sepak bola untuk menjaring bakat para santri yang ada di Aceh Tamiang, berlangsung di Lapangan  Bawah Kota Kualasimpang, Kabupaten Aceh Tamiang pada Jumat (17/06/2022). 

Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., menjelaskan, tujuan dari liga santri ini difokuskan untuk mencari bibit atlet sepakbola di tingkat kabupaten, agar kedepan sepak bola Indonesia semakin maju,"jelasnya.

“Liga ini akan menjadi ajang pembelajaran santri khususnya pada bidang olahraga. Santri  nantinya akan mendapatkan banyak pengalaman, termasuk menjunjung tinggi sportivitas dan nilai-nilai keberagaman.

"Ada empat Tim Liga Santri Kabupaten Aceh Tamiang yang akan berkompetisi bertanding untuk mengikuti turnamen Piala Kasad Tahun 2022, yang akan digelar pada hari Senin, 20 Juni 2022. 

"Pertandingan tersebut akan dibuka serentak  di seluruh Wilayah Indonesia pada pukul 13:20 WIB barat dan terpusat di Stadion Merdeka Jombang Jawa Timur. Kegiatan akan langsung dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD)
Jenderal TNI Dudung Abdurachman,"jelas Dandim. (WD-013). 


Komentar Anda

Berita Terkini