Kapolres Padang Sidimpuan Serahkan 300 Paket Sembako Dari Polda Sumut

HARIAN9 author photo

 

PADANG SIDEMPUAN | H9
Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara (Sumut) salurkan 38 paket sembako kepada para jurnalis Kota Padang Sidempuan, yang diserahkan langsung oleh Kapolres Padang Sidempuan AKBP. Dwi Prasetyo Wibowo, SIK, di aula Polres Padangsidimpuan 'Teruslah Berbuat Baik', Senin (20/6/2022).

Selain  kepada para jurnalis, paket sembako bantuan Polda Sumut juga diserahkan kepada anak yatim sebanyak 50 paket, penyandang disabilitas 40 paket, tuna netra 40 paket, fakir miskin 82 paket, tukang gali kubur 25 paket dan bilal mayit sebanyak 25 paket.

" Ada sebanyak 300 paket sembako bantuan Polda Sumut dalam rangka Bakti Sosial (Baksos) religi Polda Sumut, menyambut Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 Polres Padangsidimpuan, " ujar Kapolres Padang Sidempuan AKBP. Dwi Prasetyo Wibowo, SIK, didampingi Kasi Humas AKP. Maria Marpaung, SE. MM usai penyerahan paket sembako secara simbolis.

Sebelum acara penyerahan Bansos, diawali demgan zoom meeting dari Polda Sumut dalam rangka Baksos religi dan Bansos Polda Sumut Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, dihadiri Waka Polres Padang Sidempuan Kompol M. Firdaus, SIK, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, KBO se jajaran Polres Padang Sidempuan dan perwakilan penerima Bansos.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan, baksos religi dengan menyerahkan bansos yang dilaksanakan tersebut ini sebagai wujud komitmen Polri khususnya Polda Sunut dan Polres Padang Sidempuan untuk menjaga nilai-nilai toleransi dan kebersamaan.

" Bansos kita serahkan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan dan juga kepada mitra kami rekan-rekan jurnalis yang telah banyak membantu tugas kami dalam menciptakan suasana kondusif di wilayah hukum Polres Padang Sidempuan, " ujar Kapolres.

Dalam hal ini, kata Dwi, Korps Bhayangkara terus berkomitmen akan selalu hadir untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat, khususnya pasca pandemi Covid-19 dan ini memang memerlukan sentuhan dari kita semua.

" Dengan adanya kegiatan baksos dan bansos ini diharapkan dapat meningkatkan jiwa sosial dan tali silahturahmi dan kerjasama Polres Padang Sidempuan, dengan seluruh elemem masyarakat, tak terkecuali rekan jurnalis, " ucap Dwi Prasetyo. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini