Kapolres Tapsel dan Jajaran Ikuti Peringatan Hari Lahir Pancasila Melalui Virtual Zoom

harian9 author photo

 

TAPSEL | H9
Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Roman S Elhaj, SH, SIK, MH diwakili Waka Polres Kompol Rahman Takdir Harahap bersama jajaran mengikuti upacara peringatan Hari Lahir Pancasila bersama Presiden RI Joko Widodo secara virtual di aula Pratidina Mapolres Tapsel, Rabu (1/6/2022).

 Upacara yang dipusatkan di Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) itu berlangsung secara khidmat, dipimpin Inspektur Upacara (Irup) Presiden RI Joko Widodo dan dihadiri para Menteri Kabinet.

 Usai mengikuti upacara secara virtual, Waka Polres Tapsel Kompol Rahman Takdir Harahap menekankan ke jajarannya agar mampu menjadi pionir dalam rangka melestarikan Pancasila di setiap sendi kehidupan masyarakat.

 Selaku pengayom, kata Waka Polres ia meminta seluruh jajarannya agar menjadikan momentum Hari Lahir Pancasila ini sebagai pembangkit semangat dalam bertugas, dengan tetap mengedepankan nilai-nilai Pancasila.

 “ Kita semua tahu, bagaimana dahulu perjuangan para pejuang kita dalam memperjuangkan Pancasila yang saat ini menjadi ideologi negara kita. Maka dari itu, mari kita amalkan ajaran Pancasila dengan sebaik-baiknya terutama dalam jalankan tugas-tugas kepolisian sehari-hari, “ ajak Kompol Rahman Takdir, (WD.014)

Komentar Anda

Berita Terkini